Jangan Salah Pilih Chemical Exfoliator! Ini Pilihannya

Memiliki wajah yang cerah dan mulus bisa Anda dapatkan dengan menggunakan skincare yang tepat. Sel kulit mati menjadi faktor utama yang membuat wajah menjadi kusam, bahkan dapat menimbulkan jerawat. Untuk itu Anda memerlukan eksfoliasi secara rutin.

Eksfoliasi dilakukan untuk membersihkan sel kulit mati pada wajah, agar wajah tampak cerah dan mulus. Anda dapat menggunakan serum eksfoliasi untuk melakukan eksfoliasi secara chemical. Berikut ini rekomendasi serum eksfoliator yang bisa Anda coba.

 

Somethinc

image: somethinc.com

Serum Somethinc yang satu ini dapat menjadi pilihan untuk eksfoliasi. Dengan kandungan AHA, BHA,  PHA, Mugwort, dan Calendula akan membantu Anda untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat, mengangkat sel kulit mati, menyamarkan bekas jerawat, mencerahkan kulit, dan juga menjaga kelembapan kulit. Serum ini juga vegan friendly serta ramah untuk remaja dan ibu hamil.

Baca juga  Tips Mudah Merawat Kulit Bagi Anda yang Gemar Berolahraga

 

Avoskin

image: avoskin.com

Serum eksfoliasi kedua yang bisa jadi pilihan Anda adalah Avoskin Miraculous Refining Serum.  Serum ini adalah chemical peeling yang mengandung 10% AHA, 3% BHA, Niacinamide, dan Ceramide, yang efektif untuk membantu proses pengelupasan kulit, mengangkat sel kulit mati, memperbaiki tekstur kulit, mengatasi jerawat dan komedo, serta mencerahkan dan meratakan warna kulit.

 

Envygreen

image : envygreen.id

Serum wajah Envygreen ini mengandung AHA dan BHA yang mampu membersihkan sel kulit mati serta pori-pori tersumbat. Kandungan Niacinamide pada serum ini juga dapat membantu mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat. Anda bisa menggunakan serum ini 3 kali seminggu untuk perawatan kulit secara rutin.

Baca juga  Catat! Inilah Waktu Terbaik Pakai Masker Wajah

 

Dear Me Beauty

image: dearmebeauty.com

Apabila Anda mencari chemical exfoliator yang dapat membantu mengurangi kerutan, Face serum 10% Lactic Acid (AHA) + Pineapple adalah jawabannya. Serum ini mengandung 10% Lactic Acid yang terbukti mampu meningkatkan elastisitas kulit
wajah, mengurangi kerutan, dan meningkatkan hidrasi kulit. Tidak hanya itu,  serum ini juga mampu mengurangi hiperpigmentasi, memperbaiki tekstur kulit serta dapat mengencangkan kulit.

(HV)

Translate »