Rekomendasi Catering Vegan Plant-Based Untuk Vegetarian

Gaya hidup sehat sudah digandrungi banyak orang saat ini salah satunya dengan mencoba menjadi vegetarian. Mengonsumsi bahan makanan dari sayur-sayuran memang lebih menyehatkan untuk tubuh dan lebih eco-friendly.

Semakin hari semakin canggih dan semakin banyak pula ide-ide yang bisa dituangkan untuk dijadikan bahan bisnis, seperti bisnis catering vegan plant-based atau berbahan dasar sayuran. Saat ini semakin banyak pilihan dan menu sehat dan enak yang bisa Anda coba melalui catering vegan. Catering vegan menyediakan banyak menu-menu unik seperti bakso, rendang, atau ayam, namun semuanya terbuat dari sayuran. Penasaran tempat catering mana saja yang menyediakan vegan plant-based? Lihat rekomendasinya dibawah ini.

 

Feelgoodfood.id

image: instagram.com/feelgodfood.id/

Feelgoodfood.id merupakan salah satu resto yang menyediakan catering vegan plant-based di Jakarta. Resto ini memiliki berbagai macam menu halal yang pastinya tidak mengandung daging maupun dairy product lainnya. Anda bisa menikmati berbagai macam makanan lezat seperti mie ayam maupun rendang namun tetap sehat karena 100% berbahan dasar sayuran yang rasanya tidak kalah nikmat seperti rendang pada umumnya.

Baca juga  Diet Paleo dan Diet Keto, Apa Bedanya ?

 

Piringsayur

image: instagram.com/piringsayur/

Resto yang menyediakan catering vegan lainnya ialah Piring Sayur. Piring Sayur memiliki berbagai menu yang berbeda tiap minggunya yang bisa Scarflover coba jika mengikuti cateringnya. Scarflover bisa tetap menikmati makanan lezat dengan tidak memiliki rasa bersalah karena semua bahan makanannya adalah sayuran. Piring Sayur juga menyediakan makanan plant-based dari berbagai negara yang bisa Anda nikmati.

Baca juga  Rekomendasi Akun Instagram Shopping yang Menjual Batik

 

Plantful.id

image: instagram.com/plantful.id/

Plantful.id menyediakan semua makanan 100% vegan atau plant-based catering. Resto ini menyediakan catering untuk makan siang dan malam untuk Anda para vegetarian. Anda bisa mencoba catering ini secara harian, mingguan, maupun bulanan.

Semua makanan yang Plantful.id sediakan tidak mengandung MSG, menggunakan sedikit garam, dan juga tidak digoreng menggunakan minyak. Catering vegan ini bisa Scarflover coba untuk yang tinggal di wilayah Jakarta dan Depok.

 

Beberapa rekomendasi resto dan tempat catering vegan diatas bisa menjadi inspirasi Anda yang vegetarian atau bahkan yang sedang mencoba hidup sehat dengan mengonsumsi banyak sayuran.

(HV)

Translate »