Wajah Glowing Dengan Serum Wajah ini

Serum adalah cairan yang diperkaya bahan aktif seperti antioksidan dan peptida yang mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara dan meremajakannya. Produk serum yang ringan dengan satu atau dua pompa cukup untuk diaplikasikan ke seluruh wajah.

Scarflover serum whitening ini akan membantu Anda agar semakin glowing dengan memakai serum dari skincare ini. Berikut adalah serum yang dapat membuat glowing wajah Anda setiap saat:

1. Wardah Lightening Serum

image: wardah

Wardah Lightening Serum Ampoule mengandung 10X Advanced Niacinamide lebih banyak di setiap tetesnya yang bekerja optimal untuk mencerahkan, melindungi bekas jerawat, sekaligus melindungi kulit dari paparan blue light. Dengan tekstur cair yang ringan & cepat meresap ke dalam lapisan epidermis kulit, membuat kulit terasa lembap dari pemakaian pertama, tampak cerah, dan noda hitam bekas jerawat tersamarkan.

Baca juga  Rekomendasi Toner Untuk Mengecilkan dan Menjernihkan Pori-Pori

 

2. Envygreen Intensify Brightening Serum

image : envygreen.id

Envygreen merupakan rangkaian perawatan kulit berdasarkan High grade of Clinical active kosmetik untuk semua masalah kulit, seperti jerawat, komedo, kelebihan minyak, kusam, penuaan dini, flek hitam, atau bekas jerawat. Envygreen menjangkau dengan pabrik dengan standar Internasional dan bersertifikat CGMP (Current Good Manufacturing Process) sehingga terjamin kualitas dan keamanan produk. Serum wajah dengan konsentrasi AHA tinggi, membantumencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat. Dapat digunakan dari umur 15 tahun, di pakai seminggu 3 kali.

 

3. Heekea Brightening Serum

image : shopee.com

Heekea diformulasikan untuk semua jenis kulit, yang berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Kandungan alami yang berkhasiat dan bermanfaat untuk kulit. Melansir dari Heekea.online produknya sudah BPOM sehingga aman digunakan dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Baca juga  3 Foundation Pilihan Untuk Kulit Kering

 

4. Joa Skin Brightening Serum

image: Instagram_joaskin.id

Joa Skin Brightening Serum memiliki kandungan Vitamin C sebesar 10% dengan jenis Ascorbic Acid loh! Terdapat juga kandungan Centella Asiatica Extract & Glycerin yang membantu untuk menenangkan iritasi pada kulit dan melembapkan kulit, sehingga kulit sensitif dan kering pun bisa menggunakannya. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki permasalahan dengan Hiperpigmentasi & ingin kulit terlihat lebih cerah. Cukup gunakan 2-3 tetes saat pagi atau malam hari, dan ratakan ke seluruh wajah.

 

Produk-produk diatas akan hadir di Halal Beauty Expo 2021, melalui www.halalbeautyexpo.com. Jangan sampai terlewatkan, Scarflover!

(DT)

Translate »