Riasan Simple Untuk Acara Silaturahmi

Silaturahmi adalah momen yang tidak boleh dilewatkan selama Ramadan. Mengikat kembali tali silaturahmi dengan kerabat dan sahabat tentunya akan menjadi momen yang sangat spesial bagi umat muslim.

Nah, untuk tampil cantik dan menarik saat bertemu banyak orang Scarlovers dapat menggunakan riasan yang simple. 

Simak tips riasan simple dengan panduan cara make up yang natural untuk acara silaturahmi berikut ini :

1. Gunakan Primer

Primer akan membantu menyembunyikan tampilan pori-pori yang besar serta mampu menghaluskan tekstur kulit. Sehingga, foundation yang Anda pakai dapat menyatu dengan baik.

Baca juga  Tel Aviv, Israel Ucapkan Ramadan Kareem

2. Pakai Foundation

Scarlovers dapat memilih satu foundation yang paling cocok dengan skintone maupun undertone, kemudian ratakan ke seluruh wajah menggunakan spons untuk hasil yang natural.

3. Aplikasikan concealer

Penggunaan concealer sangat berguna untuk menyembunyikan imperfection wajah seperti noda hitam dan bekas jerawat yang belum tertutup maksimal oleh foundation.

4. Baurkan loose powder

Loose powder atau bedak tabur berperan penting untuk memastikan makeup Scarlovers tetap bertahan dan tidak mudah bergeser.

Baca juga  Meriahnya Mesir Pada Saat Ramadan

5. Tambahkan blush on

Scarlovers bisa menambahkan Blush on untuk membuat wajah lebih terlihat fresh serta memilih formula blush sesuai kenyamanan dan kebutuhan.

Itulah 5 tips riasan simple yang dapat Scarlovers tiru untuk acara silaturahmi. Nah, agar setiap makeup yang dihasilkan selalu bagus, jangan lupa untuk rajin double cleansing setelah menggunakan makeup. Karena, salah satu kunci makeup yang natural adalah kulit yang sehat.

Translate »