6 Style Hari Raya Ala Seleb

Hari raya Idul Fitri akan datang sebentar lagi, waktu yang ditunggu – tunggu bagi para seluruh umat Muslim di dunia. Tidak hanya makanan, baju Lebaran pun disiapkan untuk menyambut hari Raya.

Dengan banyaknya jenis dan bahan membuat para wanita bingung untuk memilih baju yang tepat dan cocok saat Hari Raya tiba. Gaya berpakaian para seleb ini bisa menjadi inspirasi gaya untuk Hari Raya nanti.

1. Dewi Sandra

Dengan memakai baju dress panjang berbahan tile dan satin printed bisa jadi contoh untuk menghadiri acara – acara formal pada Hari Raya nanti. Dengan hijab berbahan satin polos warna senada, membuat penampilan ini sangat anggun dan feminim.

Baca juga  Apakah Puasa Daud Tidak Boleh Diputus?

2. Laudya Cynthia Bella

Jika ingin bergaya lebih tomboy dan bold pada hari raya, gaya LCB ini bisa dijadikan contoh. Dengan hijab printed dan suit velvet bisa dijadikan tampilan hari Raya untuk acara formal maupun informal.

3. Donita Nugroho

Warna Khaki atau earth color bisa jadi contoh yang sempurna untuk hari Raya nanti. Warna ini dapat dipakai oleh semua jenis kulit, apalagi dengan sentuhan outer berbahan brukat dengan tali obi, membuat gaya sederhana menjadi mewah.

4. Alyssa Soebandono

Jika ingin mencoba tampilan layer, bisa ditiru gaya teh Icha ini. Dengan outer ala kimono, celana kulot panjang, dan hijab printed bisa jadi paduan yang sangat ciamik untuk berpergian silahturahmi ke rumah – rumah sanak saudara.

Baca juga  5 Model Baju Lebaran Motif Floral yang Trendi dan Super Cantik

5. Zaskia Adya Mecca

Bergaya simple pada hari raya ? Kenapa tidak. Bisa tiru gaya Zaskia Mecca ini. Hanya dengan baju muslim printed dan hijab polos sudah dapat membuatmu terlihat modis pada hari raya. Busana seperti ini tidak akan membuat ribet tapi masih tetap terlihat chic.

6. Zaskia Sungkar

Gaya layer ala Zaskia Sungkar juga bisa jadi contoh gaya untuk hari Raya. Dengan memakai pleated skirt, baju dalem panjang, outer dengan cutting simple (seperti rompi panjang), dan printed hijab. Membuat penampilan jadi terlihat segar.

Translate »