JFW Ramadhan Fashion Festival Resmi Digelar

Ramadhan Fashion Festival 2019 bagian dari JFW Series untuk menyambut Jakarta Fashion Week 2020 pada 19 – 25 Oktober 2019. Acara ini akan berlangsung 24 Mei – 9 Juni 2019 di Gandaria City, Jakarta. Selain Ramadhan Fashion Festival terdapat pula Fashion Link Ramadhan Market dengan berbagai pilihan dari fashion, kuliner, beauty, dan lifestyle, yang dapat scarflover datangi selama libur Lebaran ini.

Acara yang didukung oleh Lazada, Wardah, UBS Gold, Epson, Fayrouz, HALO Fresh, dan Sate Khas Senayan ini akan mempersembahkan berbagai talk show, performance, dan fashion show yang akan memberikan inspirasi gaya bagi pecinta fashion.

Pada pembukaan 24 Mei 2019, RFF menghadirkan Monika Rudijono (Lazada Indonesia), Windy Nadia (UBS Gold), Elsa Maharani (Wardah), Lina Mariani (Epson Indonesia), dan Zornia Harisantoso (JFW) sebagai pembicara pada sesi talk show, untuk menjelaskan rangkaian acara dan kolaborasi mereka dengan beberapa local designer.

Selain sesi talk show pada acara pembukaan ini juga diadakan fashion show oleh Ria Miranda, Bateeq dan parade emerging labels (designer – designer Indonesia Fashion Forward, serta label – label muda pecinta fashion Tanah Air seperti Tertia, Monday to Sunday, Restu Angraini, Kami., Hattaco, Batik Chic, Eridani, Jenahara, Oniisan, Testimo, Surya Abduh, Lili Krudung, ISWI Fashion Academy, Claire by Cynthia Tan, Elsauraco, Geta, dan Luna Habit by Luna Maya) hasil kurasi JFW dari Fashionlink X BLCKVNUE dan Fashionhub. Acara akan diadakan lebih lama, jadi tunggu apa lagi scarflover, datang dan nikmati acara Ramadhan Fashion Festival ini.

Baca juga  Asik! Jember Fashion Carnaval Hadir Kembali
Model Mengenakan Ria Miranda
Model mengenakan Bateeq
Opening Show, Model Menampilkan Semua Koleksi Yang Ada di RFF dan FRM
Translate »