5 Model Baju Lebaran Motif Floral yang Trendi dan Super Cantik

Baju lebaran akan banyak diserbu oleh masyarakat muslim saat momen Ramadhan. Kendati demikian, berbagai pilihan baju lebaran yang disebar di pasaran. Terkhusus busana muslim yang kini semakin berkembang dengan keanekaragaman modelnya. Salah satu model baju lebaran yang paling diminati yaitu motif floral. Mengapa demikian? karena motif ini sangat cocok dengan karakter wanita yang cenderung feminin, cantik, dan lembut.

Seperti halnya, Maima berkolaborasi dengan Hanna Hijab untuk merilis koleksi raya dan busana versattile bermotif floral. Koleksi kolaborasi ini bertajuk “Baby Breath and Bouea” yang mengangkat motif bunga baby breath dan bouea.

”Kami memahami bahwa motif floral dapat dengan mudah dikembangkan dari mulai desainnya dan warna. Sehingga kamu memilih bunga sebagai inspirasi dari koleksi kolaborasi kali ini. Tentu saja melalui koleksi ini jadi mudah untuk dipadu-padankan dengan artikel lainnya yang bermotif polos,” tutur Irmasari Joeda selaku Creative Director Maima saat ditemui Scarf Media pada Preview Collection Maima X Hanna di 3 Second Store, Bandung pada Jumat, (15/3).

Baca juga  Rekomendasi Tas Selempang Louis Vuitton Warna Pastel

Mengikuti trend forecasting 2024/2025, koleksi kolaborasi dua jenama modest fesyen lokal ini menyertai warna monokrom dan juga pastel pada total 54 looks-nya.

”Warna koleksi kali ini ada monokrom dan pastel yang cenderung earth tone. Ada hitam, putih, dusty pink, hingga cream. Detail bahan yang digunakan adalah printed fabric dan pleats,” jelas Rieka selaku Fashion Designer Hanna Hijab.

Baca juga  Bisnis Fashion Selebriti, Jadi Tempat Beli Baju Lebaran

Koleksi Maima x Hanna bisa jadi inspirasi Scarflover dalam memilih baju lebaran maupun versattile looks. Yuk intip seperti apa koleksinya, berikut ini.

1. Dress Organza dengan detil manik-manik dan pleats.

2. Atasan dengan detil sulam bunga Bouea yang cantik

3. Rok plisket dengan kombinasi bahan motif bunga baby breath dan motif polos

4. Dress plisket dengan detail brokat di sisi samping

5. Kemeja bermotif garis-garis dan bunga Bouea

Translate »