Syakeph Official Jadi Pilihan Busana Office Modest Wear Trendi dengan Harga Terjangkau

Busana ke kantor mengalami perkembangan dari zaman ke zaman sesuai dengan trend-nya. Untuk para muslimah tentunya memilih pakaian modest dengan baju tertutup dan tidak mengekspos lekukan tubuh. Saat ini banyak pilihan modest wear, tetapi masih jarang yang khusus untuk office look. Syakeph Official hadir dengan menawarkan beragam pilihan office modest wear.

Syakeph Official diinisiasi oleh Stylo Indonesia berkolaborasi dengan desainer, Anggiasari Mawardi. Resmi diluncurkan pada Kamis, (25/4) di Benatara Budaya, Syakeph Official mengusung konsep busana office look.

Baca juga  Tampil Fun dengan Outfit Stripes

“Untuk koleksi Syakeph Official yang baru pertama kali diluncurkan mengusung konsep office look yang terdiri dari 8 looks, meliputi kemeja, outer, dan vest,” jelas desainer dari bran AM by Anggiasari Mawardi.

Image: Dok.Redaksi

Selanjutnya, “Syakeph Official mengombinasikan produk dengan sentuhan tangan kreatif fashion desainer dengan kisaran harga terjangkau khas busana retail. Syakeph Official menggabungkan kesan chic elegan dengan simpel comfy yang banyak diminati oleh konsumen perempuan Indonesia dalam palet warna monokrom, pastel, dan earth-toned,” ungkap Idho selaku Fashion Editor Stylo Indonesia.

Baca juga  Inspirasi Style Viens Tasman, Ibunda Rachel Vennya yang Awet Muda

Adapun sentuhan wastra dalam desain koleksi tersebut berupa batik yang menjadi bagian detail di artikel vestnya. Juga menambah kesan potongan busana dan permainan elemen sederhana namun unik.

Busana office look dari Syakeph Official dijual mulai dari kisaran harga 182 ribu rupiah hingga 285 ribu rupiah.

Translate »