Rekomendasi Penginapan Gaya Eropa Klasik di UK, Cocok Buat Staycation!

Pilihan Tepat Untuk Memanjakan Diri

37

Selama pandemi sebagian orang merasa suntuk dan lelah karena terus berdiam diri di rumah. Pastinya, Anda membutuhkan suasana baru yang bisa menyegarkan pikiran. 

Nah, berlibur menyambangi tempat-tempat eksotik atau klasik bisa menjadi pilihan. Seperti beberapa penginapan yang ada di UK ini mungkin bisa menjadi destinasi staycation bareng keluarga nanti setelah pandemi berakhir. Berikut rekomendasi penginapan gaya eropa klasik di UK buat staycation, catat dan simak ya!

 

Cottage in The Wood, Malvern

image: elle.com

Seperti nama tempatnya, penginapan ini berada di hutan yang dilingkupi pepohonan pinus segar. Hotel gaya klasik ini membuat Anda seperti berada di Fairy Tale. Bangunan bercat putih ini dipenuhi dengan 32 kamar tidur dan sebuah restoran terkenal. Terletak di Malvern, Inggris yang menghadap perbukitan Cotswolds, Anda akan dimanjakan oleh suasana alam yang kental dan asri secara langsung.

 

Home House, London

image: elle.com

Penginapan yang berada di London satu ini terkenal dengan interiornya yang mewah dan elegan. Terinspirasi dari bangunan abad ke-18 memperlihatkan kesan klasik abad pertengahan. Di dominasi warna cat ruangan yang segar bersepuh emas dengan 23 kamar tidur, hotel ini juga memiliki layanan lainnya seperti restoran, bar, taman, dan gym. Keindahan tempat yang mewah seakan membuat Anda serasa seperti ratu dalam waktu singkat, dijamin betah deh lama-lama!

 

The Slaughter’s Manor House, Cotswolds

image: elle.com

Buat yang suka bangunan bergaya British Countryside bisa coba datang ke The Slaughter’s Manor House di Cotswolds. Memiliki halaman yang luas dengan dipenuhi rumput hijau membentang dapat membuat Anda merasa tenang dan rilex seharian. Bangunan hotel ini didekor menyerupai perpaduan Inggris klasik dan Paris dengan fitur otentik. Selagi menikmati keindahan bangunan, Anda juga bisa mengadakan piknik atau berjalan kaki mencari udara segar, perfect!

 

 Glebe House, Devon

image: elle.com

Bangunan klasik lainnya datang dari Glebe House, sebuah penginapan yang ada di Devon, UK. Interior hotel ini dipengaruhi gaya ‘agriturismo’ dari Italia dan dipenuhi dengan lima kamar tidur, paviliun, lapangan tenis, dan kolam renang. Anda juga bisa mencicipi berbagai pastry enak dan menggoda untuk disantap. Buat yang berminat bisa juga ikutan berpartisipasi dalam kelas memasak pastry bersama chef terkenal, wah keren ya.

 

The Bath Priory, Bath

image: elle.com

Satu lagi nih penginapan tercantik dan paling diminati di UK yaitu The Bath Priory. Mengusung tema bangunan bergaya Georgia yang terbuat dari dinding batu, membuat tampilan hotel sangat klasik dan otentik. Letak penginapan ini berdekatan dengan Royal Victoria Park, lho. Bukan hanya itu, hotel ini juga menawarkan para tamu untuk bisa menikmati spa, minum secangkir teh di teras wisteria, dan kolam renang outdoor. Menggoda sekali bukan?

 

Nah, itu tadi beberapa penginapan bergaya eropa klasik yang bisa jadi rekomendasi Anda saat staycation ke UK nanti, indah dan menawan ya tempatnya!

(IN)