Wajib Coba ! Cafe Dengan Menu Pastry Terenak Di Jakarta

Saat ini sudah banyak Kafe yang menawarkan pastry sebagai hidangan utama. Pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai pilihan menu pastry yang lezat dan nikmat.

Tidak hanya terkenal dengan menu andalan, French Bakery Cafe juga sering dijadikan tempat nongkrong favorite, lho.  Nah, beberapa kafe dengan menu pastry dan tema unik ini bisa menjadi destinasi wisata kuliner buat Scarflover weekend nanti. Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

  1.   Monsieur Spoon
instagram.com monsieurspoon

Kafe yang terletak di PIK ini terkenal dengan kelezatan pastrynya nih. Menu populer yang menjadi incaran pelanggan yaitu croissant butter. Rasa butter yang bercampur dengan lembutnya roti melebur jadi satu, bikin lumer di mulut. Saking lezatnya, croissant dari Monsieur Spoon ini sampai mendapat julukan ‘best croissant ever’, wow! Mulai dari 18rb-an, Scarflover udah bisa nikmatin kue enak ini.

 

  1.   Levant Boulangerie
Baca juga  Persiapan yang Harus Dilakukan untuk Hadapi Cuaca Ekstrim
instagram.com levantboulangerie

Menu andalan dari Levant Boulangerie adalah artisan sourdough breads. Roti  berbahan dasar gandum ini terkenal dengan teksturnya yang renyah dan mengenyangkan, serta bebas gluten. Biasanya, jenis roti ini bisa dibuat menjadi sandwich atau roti isi lainnya. Kalau Scarflover sedang berada di Cipete, mampirlah untuk mencicipi roti dari Levant Boulangerie.

 

  1.   Francis Artisan Bakery
instagram.com francisartisanbakery

Ada yang menarik dari Francis Artisan Bakery, pengunjung akan dibuat tercengang dengan deretan roti yang disajikan ketika memasuki toko. Mengusung tema perpaduan antara Jepang dan Perancis, toko ini sukses jadi incaran. Menu best seller yang ditawarkan yaitu choco bun. Bentuknya yang lucu, dengan rasa coklatnya yang manis serta lumer dimulut jadi tambah lezat. Saat ini Francis Artisan Bakery sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di Jakarta, lho.

 

  1.   Sophie Authentique
instagram.com sophieauthentique

Menu pastry ala Sophie Authentique terkenal dengan kelezatan dan keasrian baik bahan maupun rasanya. Kafe ini menyediakan berbagai hidangan pastry ala Perancis, seperti cannelle, sourdough, croissant, dan kue lainnya. Terletak di Kemang, Kafe ini sering dikunjungi banyak pengunjung. Jika pergi ke kafe ini, Anda akan dapat merasakan langsung aroma roti yang fresh from the oven, keren!

Baca juga  5 Jenis Pohon Buah Ini Dapat Ditanam di Dalam Rumah, Emang Bisa Tumbuh?

 

  1.   Beau Bakery by Talita
instagram.com beaubakeryco

Terkenal dengan hidangan ala Perancisnya, ternyata pendiri dari kafe ini pernah bersekolah di Le Cordon Bleu, sekolah pastry kenamaan di Paris. Kafe ini digadang-gadang menjadi toko roti terbaik di jakarta, lho. Pengunjung bisa memilih menu roti mereka sendiri di depan kasir. Menu roti yang paling direkomendasikan ada croissant butter, sourdough, dan herb focaccia. Semuanya dijamin enak dan lezat. Buat yang tertarik, langsung aja pergi ke tokonya yang bertempat di Senopati.

 

(IN)

 

Translate »