Sebelum Booking, Ketahui Dulu Jenis Kamar di Hotel Yuk!

Scarf Lover, menentukkan persiapan liburan sangatlah penting. Mulai dari destinasi wisata yang akan dikunjungi, budget sesuai kantong, penginapan, transportasi dan sebagainya. 

Misalnya saja ketika Anda memilih hotel sebagai tempat menginap. Poin utama adalah reputasi hotel tersebut dan jenis kamar hotel yang ditawarkan. Untuk mengetahui itu, Scarf Media akan membahas seputar jenis kamar di hotel melalui keterangan sebagai berikut: 

1. Solo traveler

Bagi solo traveler ada baiknya untuk mencoba memilih salah satu tipe kamar hotel berikut:

  • Single room, pada kamar ini terdapat satu tempat tidur kecil yang hanya bisa muat untuk satu orang saja.
Image: www.thonhotels.com
  • Standard room, tipe kamar ini maksudnya memiliki fasilitas standar, yaitu tempat tidur, televisi, meja, dan kamar mandi.
Image: www.amorgoshotel.com

2. Couple Traveller/Berdua

Berlibur bersama pasangan atau dengan teman pilihlah jenis kamar ini ya, biar tidurnya nyaman dan lebih luas.

  • Twin room/ double room 
Baca juga  Yuk Kulineran di Kota Hujan
Image: Pexels by Naim Benjelloun

Jenis kamar ini keduanya diperuntukkan untuk dua orang. Bedanya twin room ini memiliki dua tempat tidur kecil yang terpisah. Sedangkan double room yang terdiri satu tempat tidur saja dengan ukuran lebih besar.

3. Berkelompok atau keluarga

Liburan bersama keluarga memang menyenangkan apalagi menginap dengan kamar yang besar. Ikuti tips berikut ya dan jangan lupa cari diskonnya juga, Scarf Lover!

  • Triple room
image: www.centralhoteldublin.com

Untuk kamar ini terdapat satu tempat yang terbagi atas tempat tidur besar dan satu tempat tidur kecil. Nah ini pilihan tepat bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Anda juga bisa memesan dengan trik khusus yaitu, memesan double room dengan extra bed namun disesuaikan kembali dengan standar hotel tersebut.

  • Superior room
Image: www.hotelkristal.com

Ukuran kamar ini lebih luas dari standard room yang dilengkapi fasilitas tambahan seperti lemari dan meja makan. Tipe kamar hotel seperti ini cocok bagi Anda yang berlibur dengan jumlah anggota keluarga lebih banyak.

Baca juga  4 Ide Mix and Match Sweater untuk Hijabers Ini Simpel dan Modis!

4. Traveler sultan

Jangan mengaku sultan, kalau belum coba tipe kamar berikut:

  • Deluxe room
Image: www.rwsentosa.com

Dari namanya sudah tahu ya Scarf Lover, bahwa kamar tipe ini biasanya dipilih para sultan alias orang kaya. Dengan desain kamar hotel yang menarik dan berada di area yang strategis untuk melihat view. Ruangan yang diberikan besar dan fasilitas super lengkap serta mewah.

  • Presidential suite
Image : www.ritzcarlton.com

Tipe ini adalah idaman para traveler karena kamar yang terbaik, termahal, dan termewah. Menampilkan desain luxury dan pengamanan yang lebih ketat.  

Biasanya setiap hotel memberikan beberapa pilihan yang menyesuaikan kebutuhan kita. Jadi kita hanya memilih dan menentukan jenis kamar apa yang cocok bagi Anda. Jangan sampai salah pilih ya, Scarf Lover!

(BR)

Translate »