5 Tempat Dengan Keajaiban Alam Yang Menakjubkan

Bagi Scarflover yang suka traveler, Landscaper penyuka fotografi alam, 5 fenomena alam yang seperti di negeri dongeng ini akan membuat Anda takjub. Penasarn dimana tempat yang memiliki keajaiban alam ? yuk simak ulasan dari Scarf Media berikut.

1. Gunung Tianzi, China

Sumber: townofusa.com

Terletak dibagian utara Wulingyuan Scenic Area di Provinsi Hunan, Cagar Alam Gunung Tianzi (son Of Heaven) adalah salah satu dari empat tempat terindah di China. Area seluas 67km persegi, dengan puncak tertinggi 1.262 meter diatas permukaan laut. Gunung ini memberikan pemandangan berbeda yang menakjubkan  di setiap musimnya.

Baca juga  4 Kreasi Makanan Berbahan Dasar Susu yang Mudah dan Nikmat

2. Salar de Uyuni, Bolivia

Sumber: fodors.com

Cermin terbesar di dunia ini terletak di tengah Andes barat daya Bolivia, fenomena alam ini adalah daratan garam, peninggalan danau prasejarah yang mengering dengan luas 11.000 km persegi.  Hamparan dunia lain dapat dilihat dari pulau Incahuasi.

3. Antelope Canyon, USA

Sumber: fodors.com

Terletak di Navajo dekat Page Arizona, Antelope Canyon mencangkup dua bagian slot fotogenik yang terpisah, Canyon Antelope Atas dan Canyon Antelope Bawah. Ini terbentuk oleh erosi batu pasir Navajo, sebagian karena banjir bandang  dan proses sub-udara lainnya.

Baca juga  Temukan Pari Cantik di Maladewa

4. Zhangye Danxia Landform, China

Sumber: forbes.com

Keajaiban geologis dunia, dikenal dengan The Rainbow Mountains of China terletak di dalam Zhangye Danxia Landform. Anda akan merasa seperti di dalam sebuah lukisan, gunung dengan warna yang menerupai pelangi.

5. Mendenhall Ice Caves, USA

Sumber: reddit.com

Gletser Mendenhall sepanjang 1 mil di Lembah Mendenhall, dekat Juneau di Alaska Tenggara. Di dalam gletser terdapat gua-gua es biru yang menakjubkan dan hanya dapat diakses oleh mereka yang mau berkayak ketepi es kemudian memanjat gletser.

(Penulis: FD)

Translate »