Ketahui Deretan Restoran Milik Influencer Dengan Desain Mewah!

Apakah Scarflover memiliki kebiasaan nongkrong di cafe atau restoran? Buat yang memiliki kebiasaan tersebut, tentu selalu update dong ya mengenai cafe maupun restoran terbaru yang sedang hits. Namun, sudah tahu belum restoran hits yang didirikan oleh influencer? Jika belum, berikut Scarf Media rangkum untuk Scarflover!

1. Cafe Golden Black Coffee by Tasya Farasya

image: instagram.com/tasyafarasya/

Siapa yang tidak kenal influencer, Tasya Farsya? Beauty blogger ini memiliki cafe yang sedang hits yang di desain dengan sentuhan warna serba golden and black. Cafe Golden Black Coffee ini berlokasi di daerah Antasari.

 

2. Traffic Bun by Fadil Jaidi

image: instagram.com/fadiljaidi/

Hampir semua mengenal influencer Fadil Jaidi sosok youtuber yang sering membuat konten bersama sang ayah. Influencer ini terkenal cukup multitalent karena sejak kecil sudah bermain film berjudul “Tawakal”. Kini, selain menjadi seorang youtuber, dirinya memiliki usaha Traffic Bun yang memiliki cabang di Jakarta dan Bandung. Menghadirkan menu burger, hot dog, dan mac and cheese, Traffic Bun mengusung konsep restoran Amerika dengan konsep budaya pop culture. Penasaran? Yuk langsung coba.

Baca juga  Perbedaan Hidroponik dan Organik, Anda Pilih yang Mana?

 

3. Nyayap by Ken & Grat

image: instagram.com/nyayap.id/

Beberapa tahun terakhir ini, dunia kuliner di YouTube semakin menarik dan tidak luput dari kontribusi sepasang kekasih food vlogger terkenal, yakni Ken & Grat. Selain aktif melakukan review makanan, mereka juga memiliki usaha kuliner sendiri yang bernama ayam haseo. Menu terbaru mereka yang sedang viral adalah nyayap. Penasaran? Yuk coba!

Baca juga  Punya Kulit Kering? Body Wash Ini Cocok Untuk Anda!

 

4. Garaam.id by Chef Arnold dan Rakabuming

image: instagram.com/ayamthechampion.medan/

Nama Chef Arnold sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Karena ia seorang chef pada program masak. Kini, selain menjadi seorang chef, ia juga memiliki usaha pada bidang kuliner Gibran Rakabuming. Kali ini sajian kulinernya terbilang unik. Mereka mengkombinasikan ayam goreng tepung dengan campuran arang, sebutan tenarnya adalah tepung batu bara. Restorannya ada di kawasan Lippo Mall Kemang. Yuk Coba!

(TS)

Translate »