Purple Shampo Pilihan Untuk Netralkan Rambut Bleaching

Anda pastinya pernah berpikir untuk meng-cat rambut Anda. Untuk mendapatkan warna yang lebih nyata, tentunya Anda harus mem-bleaching rambut terlebih dahulu. Untuk mengatasi rambut bleach yang berwarna kekuningan, Anda bisa menggunakan purple shampoo untuk menetralkan warnanya.

Tidak hanya untuk menetralkan warna kekuningan pada rambut yang telah di-bleaching, purple shampoo juga berfungsi untuk mempertahankan warna cat rambut ‘ash’ atau abu-abu. Tentunya Anda membutuhkan purple shampoo agar warna rambut tidak memudar.

Berikut ini rekomendasi purple shampoo yang bisa Anda coba.

 

Sun Bum

image: sunbum.com

Diformulasikan dengan blue spirulina, ekstrak violet dan pisang, purple shampoo dari Sun Bum ini mampu membersihkan rambut dengan lembut serta mempertahankan warna cat rambut. Campuran khusus ini memberikan nutrisi pelembab pada rambut Anda yang membantu mencegah kekeringan dan warna yang memudar.

Baca juga  20 Istilah Dunia Kecantikan yang Harus Anda Tahu

 

Kerastase

image: harpersbazaar.com

Purple shampoo dari Kerastase ini mampu dengan instan menetralkan rambut kasar dan warna rona kuning dari bleaching untuk mempertahankan warna pirang yang lebih bagus. Mengandung hyaluronic acid, sampo ini mampu melembapkan dan mempertahankan warna cat rambut.

 

L’Oreal

image: us.lorealprofessionnel.com

Produk dari L’Oreal sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Sampo ini mampu membantu menetralkan warna bleaching rambut dan membuat rambut lebih terlihat bagus dengan cool tone.  Tidak hanya itu, produk ini juga dapat melindungi warna rambut, mempertahankan warna rambut, membuat rambut lebih berkilau, dan membuat rambut lebih halus.

Baca juga  Dear Beauties, Ini Kunci Make Up Tampak Lebih Muda!

 

Pravana

image: ubuy.co.id

Anda juga bisa menggunakan purple shampoo dari Pravana ini untuk menetralkan warna kekuningan setelah mem-bleaching rambut Anda. Memiliki kandungan minyak kelapa dan protein kedelai, sampo ini dapat membersihkan rambut dengan baik, membuat rambut lebih lembut, menambah kilau rambut, serta mencerahkan warna rambut Anda.

 

Itu dia beberapa rekomendasi purple shampoo yang bisa Anda coba. Semoga dapat menetralkan warna rambut Anda!

(HV)

Translate »