Uniqlo Luncurkan Koleksi Lifewear 2022 Spring/Summer

Uniqlo Indonesia meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbarunya untuk spring/summer 2022 ini. Koleksi tersebut terangkum dalam tema “Uniqlo City – The Joys of Clothing”/

Daniel Piter Sumual, Marketing Director & EC Head Business PT Fast Retailing Indonesia menjelaskan bahwa  Uniqlo berfokus pada kegembiraan sederhana yang hadir ketika manusia dan pakaian bertemu seiring dengan bergantinya musim. Uniqlo Lifewear diciptakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari penggunanya.  Di mana hal tersebut yang merupakan inspirasi dari tema “Uniqlo City – The Joys of Clothing”.

Untuk koleksi kali ini, Uniqlo telah menyiapkan banyak sekali koleksi pakaian mulai dari jaket, gaun, atasan, rok, celana, jeans, sportswear, dan masih banyak lagi koleksi lainnya dengan berbagai warna yang menarik beserta desain dan detail yang berbeda namun tetap stylish.

Uniqlo City ini terbagi menjadi 4 subtema yang terdiri dari “The Joys of Landscape” untuk Anda yang senang menjelajahi alam bebas, “The Joys of Imagination” yang menawarkan keindahan seni dan imajinasi dalam berpakaian. “The Joys of Sun and Seaside” yang memberikan kenyamanan dalam setiap aktivitas di musim panas atau setelah matahari terbenam di pantai, dan “The Joys of Skyline”, yang mendefinisikan gaya kehidupan urban di perkotaan.

Baca juga  5 Brand Hijab Anti Kusut Yang Wajib Anda Miliki

Selain instalasi tersebut, koleksi 2022 Spring/Summer Uniqlo Indonesia kali ini juga berkolaborasi dengan beberapa public figure untuk merepresentasikan dari setiap tema yang ada. Jerome Polin mewakili tema The Joys of Landscape, di mana koleksi pakaian seperti jeans, sweatshirt dan pullover hoodie ini sesuai dengan gaya hidup dan aktivitasnya.

Reza Rahadian mewakili tema The Joys of Imagination. Sebagai seorang seniman yang mengunggah imjinasinya, tema ini cocok dengan Reza dalam memgembangkan inspirasi dalam berpakaian. Koleksi sweater basic crew-ncek dalam koleksi ini dapat memberikan kenyamanan dan tentunya tetap stylish.

Baca juga  Koleksi Uniqlo Lifewear Spring/Summer 2024, Gaya Pakaian Fungsional di Aktivitas yang Padat

Tema The Joys of Sun and Seaside diwakili oleh Eva Celia. Koleksi ini berisi perpaduan pakaian yang bertekstur lembut dan nyaman seperti bahan linen dan layering dress yang membuat penggunanya merasa bebas untuk menikmati segarnya udara di pantai.

Terakhir, ada Sophia Latjuba yang mewakili tema The Joys of Clothing. Koleksi pakaian bergaya casual ini menjadi pilihan favorit banyak orang yang menginginkan busana yang modern, nyaman, dan menyenangkan untuk dipakai.

Uniqlo 2022 Spring/Summer ini menjadi koleksi yang sangat dinantikan karena seluruk produk di koleksi ini cocok digunakan sehari-hari diberbagai aktivitas.

(HV)

Translate »