5 Negara yang Wajib Dikunjungi Untuk Anda si Pecinta Seni

Bagi orang yang mencintai sebuah seni, mengunjungi negara dengan detail arsitektur yang mendalam tentunya menjadi hal yang akan memiliki kesan yang berarti. Memang setiap negara mempunyai keunikannya masing-masing mulai dari wisata kulinernya, wisata hiburan dan tentunya wisata keseniannya.

image: pexels

Untuk Anda pecinta kota dengan nuansa seni yang kental dan unik. Berikut adalah beberapa negara yang wajib dikunjungi para pecinta seni!

 

Paris

Paris memang terkenal dengan aksen seni nya yang sangat kental. Ketika Anda berada di negara ini, mata akan dimanjakan dengan keindahan arsitektur dan juga berbagai museum seni yang ada disana. Salah satu museum yang terkenal di Paris adalah Museum Louvre. Lukisan monalisa terdapat di museum tersebut loh! Untuk Anda pecinta karya seni Picasso, di Paris terdapat museum yang memamerkan karya seninya!  

Baca juga  Hari Terakhir Umrah, Artis Lulu Tobing Lantunkan Doa Sapu Jagat

 

Jepang

Selainn kulinernya yang memiliki rasa yang sangat authentic, Jepang juga gak kalah menarik dalam bidang seninya. Terdapat berbagai macam museum yang bisa dikunjungi mulai dari Teshima Art Museum yang memiliki keunikan arsitekturnya, Mori Art Museum yang menyajikan art exhibitions mulai dari fashion, design, fotografi, dan banyak lainnya.

 

New York

Amerika Serikat memang terkenal dengan kebebasan berkaryanya. Ketika berada di negara ini banyak sekali hal yang bisa ditemui mulai dari seni graffiti, hiphop dan banyak lainnya. Metropolitan Museum of Art menjadi destinasi wajib untuk Anda kunjungi ketika sudah berada di Amerika Serikat.

Baca juga  Mempunyai Rencana Wisata Ke Bandung, Ini Dia Tempat - Tempat Hits Instagramable

 

China

Siap-siap terpana dengan keindahan budaya china yang sangat kental. Di negara ini anda akan dimanjakan dengan arsitektur tradisional yang masih dijaga keberadaanya hingga saat ini. Selain itu Cina juga memiliki banyak hal untuk diselami loh seperti kesenian tarinya atau kesenian rupa!

 

London

London dengan sejuta wahana rekreasinya, ternyata juga memiliki keindahan tempat seni-nya. Terdapat banyak galeri dan museum yang bisa dikunjungi dan kabar baiknya beberapa museum di London tidak dipatok biaya masuk loh Scarflover

(MH)

Translate »