Adaptasi Style Emily in Paris untuk Hijaber

Serial Emily in Paris di Netflix memang sangat menarik perhatian. Penonton tak hanya dibawakan nuansa ceria ala Lily Collins, namun juga cara berpakaiannya yang nampak begitu stylish.

Pada serial tersebut, dirinya kerap terlihat sering memadukan fashion item yang out of the box, seperti menggunakan warna-warna item yang bertabrakan.

Nuansa fashion begitu kental pada serial Emily in Paris. Banyak sekali warganet yang juga ingin meniru gaya berpakaiannya, terutama para hijaber.

Baca juga  Museum Terbaik untuk Dikunjungi di Sofia, Bulgaria

Jangan khawatir, Scarf Lover. Karena kali ini Scarf Media akan memberikan fashion tips ala Emily in Paris yang bisa diaplikasikan untuk para hijaber.

Salah satunya look yang satu ini.

image: elle.com

Terlihat bahwa Lily Collins memberikan statement pada motif blazer yang ia kenakan. Anda juga bisa menirunya dengan menggunakan blazer bermotif ya, Scarf Lover.

image: zara.com

Untuk inner, Anda bisa menyesuaikan warna blazer atau cari yang senada, misalnya warna beige yang satu ini.

Baca juga  8 Makanan Sehat Pengganti Nasi yang Tetap Bikin Kenyang
image: amazon.com

Terlihat bahwa karakter Emily menggunakan skirt berwarna hitam. Anda juga bisa lho menirunya dengan menggunakan midi skirt.

image: shop.mango.com

Alasan mengapa memilih menggunakan midi skirt adalah selanjutnya Anda akan memadukannya dengan sepatu boots, lucu bukan?

image: zalora.co.id

Padukan dengan crossbody bag berwarna cerah agar style ala Emily semakin terasa.

image: charleskeith.com

Terakhir, gunakan hijab warna polos untuk penampilan yang semakin sempurna.

image: lozy hijab

(AA)

Translate »