Pilihan Maskara Anti Luntur

Maskara menjadi salah satu bagian penting dalam make up. Tanpa menggunakan maskara, riasan mata akan terasa belum lengkap. Memilih maskara yang tepat juga merupakan suatu keharusan loh. Tidak mau kan tiba-tiba maskara luntur di tengah acara atau maskara luntur ketika menangis? Pasti mengganggu banget!

Berikut ada beberapa rekomendasi maskara yang akan membuat bulu mata Anda tegak dan lentik sepanjang hari sudah tidak perlu takut luntur lagi deh pokoknya.

 

Heroine Make Long and Curl Mascara Super Waterproof

image: shopee

Melentikkan dengan mudah dan memiliki ketahanan selama 24 jam, menjadikan maskara ini menjadi andalan bagi para influencer. Terdapat fiber yang membantu maskara ini menjadi sangat longlasting dan anti gumpal. Tak heran kalau maskara ini dinobatkan menjadi nomor satu di Jepang,

Baca juga  Rekomendasi Eyebrow Serum Agar Alis Lebih Tebal Alami

 

Maybelline Total Temptation Waterproof

image: shopee

Ketika berkata maskara, produk Maybelline menjadi tujuan utama. Terkenal dengan berbagai produk maskara yang tahan air, Total Temptation hadir untuk pecinta maskara tebal dan lentik yang tentunya tahan terhadap air. 

 

The Body Shop Lash Sport Waterproof Mascara

 

image: shopee

Suka olahraga tapi mau tetap memiliki bulu mata yang on point? Maskara dari The Body Shop ini splash-proof dan juga sweat-proof. Selain itu terdapat juga kandungan marula oil yang dapat memberikan vitamin agar tetap sehat. Wah selain, badan sehat saat berolahraga, bulu mata juga ternutrisi.

Baca juga  Mau Pakai Acne Patch di Bawah Makeup? Intip Triknya!

 

Benefit – Bad Gal Waterproof Mascara

image: shopee

Kuasnya yang ramping dan panjang menjadi keunggulan produk maskara dari Benefit. Selain warnanya yang hitam pekat, maskara ini juga hadir dengan pilihan warna biru yang cantik. Jangan lupa juga kandungan pro-vit B5 di dalamnya yang dapat menambah ketebalan bulu mata.

 

Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara

image: shopee

Maskara lokal juga gak kalah bagus dan menarik. Warna hitamnya yang pekat dan membuat mata bervolume bisa banget jadi pilihan untuk Anda yang mencari maskara dengan harga terjangkau.

(MH)

Translate »