Tunjukkan Kepercayaan Diri dengan Make Up Bold ala Kiara Leswara

Kiara Leswara merupakan salah satu beauty influencer yang aktif dalam memberikan tutorial dalam menggunakan make up. Signature makeupnya disenangi oleh para wanita karena simple, kekinian, namun melihatkan wajah yang tampak glowing

Tapi, di beberapa kesempatan Kiara tak takut untuk mengeksplorasi tampilan wajahnya lho. Ia sering membagikan foto dengan make up yang lebih bold dan berani. Untuk Anda yang mungkin sedang ragu-ragu untuk memberanikan diri tampil beda, beberapa look dari Kiara Leswara ini bisa banget jadi referensi. Yuk kita lihat make up dengan teknik berani ala Kiara Leswara.

Baca juga  Apa Gaya Makeup Favorit Anda? Matte, Dewy, Satin atau Flawless?

Dengan countour yang mempertajam bentuk rahang tampilan ini cocok banget untuk Scarflover yang ingin terlihat tirus. Tambahan highlighter terang dengan warna lipstik berwarna soft pasti akan terlihat sangat cantik!

image: instagram.com/kiaraleswara/

 

Makeup yang berfokus pada tampilan mata ini bisa banget dipakai ketika pergi ke festival. Detail semangka yang digunakan bikin terlihat makin cute dan outgoing.

image: instagram.com/kiaraleswara/

 

Permainan gradasi warna eyeshadow biru dan kuning ternyata sangat cocok untuk dipadupadankan. Berani berkreasi dengan warna merupakan salah satu detail penting dalam make up bold loh Scarflover!

Baca juga  Penting Untuk Lakukan Eksfoliasi Kepala!
image: instagram.com/kiaraleswara/

 

Meniru packaging snack menjadi ide make up look Kiara kali ini. Bermain dengan warna orange membuat make up yang soft ini berubah menjadi make up yang cukup berani. Wah perlu dicoba nih! 

image: instagram.com/kiaraleswara/

 

Dengan eyeshadow glitter yang cukup berani dipadu padankan dengan lipstick gloss nude membuat tampilan ini semakin on point!

image: instagram.com/kiaraleswara/

 

Pecinta warna pink pasti akan menyukai look makeup yang satu ini. Dengan detail eyeliner putih dan glitter pink yang sangat cantik!

image: instagram.com/kiaraleswara/

(MH)

Translate »