Pilihan Warna Blush On untuk Sehari-Hari

Apakah Scarf Lover pecinta blush on? Blush on biasa dipakai di area pipi agar pipi terlihat merona dan membuat tampilan wajah menjadi lebih segar. Tersedia dalam bentuk cair dan padat, blush on tidak hanya dapat digunakan untuk acara tertentu tetapi juga untuk kegiatan sehari-hari.

Dalam memilih warna blush on untuk sehari-hari harus diperhatikan agar tidak terlalu heboh dan menjadi too much. Dirangkum dari beautylish.com, berikut pilihan warna blush on yang bisa Anda gunakan untuk sehari-hari.

image: instagram.com/abellyc

1. Poppy Pink

image: osmosisskincare.com.au

Blush on berwarna pink seakan menjadi tren kembali di kalangan banyak orang. untuk Anda yang tidak terlalu menyukai warna pink, warna poppy pink ini dapat menjadi pilihan untuk Anda. Meskipun berwarna pink, warna blush on ini tidak terlalu muda sehingga cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang sekalipun.

Baca juga  Kiat-kiat Menjaga Kuku Tetap Sehat dan Kuat

2. Brick Red

image: walmart.com

Pake blush on warna merah di pipi? Meski terdengar seram, sebenarnya warna brick red tidaklah seperti warna merah menyala yang Anda pikirkan. Brick red mirip seperti warna coral namun lebih gelap sehingga tidak akan terlalu menor yang akan membuat Anda terlihat seperti badut.

3. Burnt Orange

image: narscosmetics.com

Warna yang satu ini sepertinya sudah menjadi favorit banyak orang. Warnanya yang netral dan tidak terlalu terang dapat memberikan sedikit efek bronzing untuk membentuk ilusi tulang pipi tanpa menggunakan produk kontur.

Baca juga  Resep Ayam Goreng Crispy Taiwan ala Shihlin

4. Deep Berry

image: beautylush.com

Warna deep berry sangat cocok untuk segala jenis warna kulit. Jika berkulit terang, Anda cukup mengaplikasikannya sedikit saja. Sedangkan jika berkulit sedikit gelap, Anda bisa mengaplikasikannya lebih banyak tanpa takut terlihat ashy.

5. Muted Rose

image: charlottetilbury.com

Blush on dengan warna yang satu ini wajib Anda miliki. Dengan warna tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap, muted rose sangat cantik jika diaplikasikan di pipi. Untuk Anda yang bosan menggunakan blush on berwarna pink, warna yang satu ini dapat menjadi pilihan menarik untuk dicoba.

(AN)

Translate »