Rekomendasi Maskara Lokal Ampuh Ubah Tampilan Bulumata Jadi Lebih Ekstra!

Saat ini, riasan mata lebih diutamakan dibandingkan dengan area yang lain, karena mengingat kewajiban untuk tetap menggunakan masker saat harus keluar rumah. Untuk itu, dibandingkan dengan menggunakan complexion yang cukup tebal, banyak orang memilih memfokuskan riasan di bagian mata dengan menggunakan alis, eyeshadow, eyeliner, dan juga maskara.

Maskara tentu sangat memegang peranan penting dalam hal ini. Maskara dengan kualitas mumpuni akan membuat riasan mata terlihat lebih pop up.

Untuk itu, brand lokal dan halal Make Over kembali menjawab kebutuhan konsumen dengan menghadirkan Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara. Kelebihan maskara terbaru ini dibandingkan yang sebelumnya adalah memiliki 10x Extra Volume 1, 10x Extra Full, dan 10x Extra Intense.

image: make over

Group Head Make Over Cosmetics and Innovation, Stephanie Lie menuturkan bahwa Make Over terus menerus mengembangkan formulasi produk demi mendapatkan yang terbaik, salah satunya adalah dengan menghadirkan produk maskara terbaru yang telah dilakukan riset serta pengembangan selama tiga tahun.

Baca juga  Apakah Lip Plumper yang Dapat Mempertebal Bibir Aman Digunakan?

“Kami menyempurnakan maskara ini dengan menciptakan formula terbaik yang dipadukan teknologi modern. Sehingga dapat menghasilkan maskara berkualitas dengan keunggulan yang 10x Extra Volume, 10x Extra Full dan 10x Extra Intense, waterproof, serta smudgeproof. Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara adalah solusi terbaik untuk para wanita Indonesia yang tinggal di daerah tropis dan menjawab kebutuhan para beauty enthusiast agar mereka tidak perlu lagi khawatir akan riasan mata rusak karena maskara luntur, terutama bagi mayoritas wanita Indonesia yang memiliki rutinitas berwudhu.” ujarnya.

Baca juga  Laneige Beauty In Ramadhan
image: make over

Maskara ini dapat memberikan tampilan bulu mata yang lebih lentik, tebal dan bervolume, dan hal yang terpenting adalah formulasinya yang tahan hingga 12 jam. Aplikator maskara ini juga tak boleh diabaikan. Karena telah dilengkapi dengan dual sided flat-curve bristles yang disesuaikan secara tepat untuk hasil maksimal yang sangat rapi dan non-clumpy.

image: make over

Sisi flat brush pada maskara ini dapat memaksimalkan volume produk yang diambil, sehingga dapat menghasilkan tampilan bulu mata full-black yang intens. Sedangkan, sisi curve brush-nya dapat menjangkau seluruh bulu mata hingga ke ujung untuk meratakan maskara dan mencegah hasil yang clumpy.

Scarf Lover bisa mendapatkan maskara ini seharga Rp 125.000 di offline/online store Make Over yang tersedia.

Translate »