5 Primer Andalan untuk Makeup Jadi Lebih Flawless

Kunci makeup yang tahan lama ada pada rahasia pemilihan primer. Ada banyak sekali manfaat yang akan Anda dapatkan saat menggunakan primer sebelum bermakeup, yakni membuat hasil akhir makeup lebih halus, flawless dan juga tahan lama. Karena tentu Scarf Lover menginginkan makeup yang tahan seharian bukan?

Bagi Anda yang masih bingung dalam memilih primer yang bagus, bisa mencoba produk rekomendasi yang akan diberikan Scarf Media.

1. Smashbox Photo Finish Foundation Primer

image: sephora.co.id

Rekomendasi primer yang satu ini bisa Anda cob ajika menginginkan hasil makeup yang halus dan tahan lama. Primer ini juga mampu membuat tekstur kulit menjadi lebih halus dan pori-pori pun ikut tersamarkan. Sangat cocok digunakan untuk skin tone apapun dan pengaplikasian foundation di atasnya pun akan menjadi sangat bagus.

Baca juga  Berkomitmen Menjaga Lingkungan, ZALORA Keluarkan Koleksi Fashion Ramah Lingkungan

2. Bobbi Brown Vitamin Enriched Face Base

image: bobbibrowncosmetics.com

Bagi Anda yang sedang mencari pelembab sekaligus primer bisa mencoba dari Bobbi Brown. Teksturnya cukup tebal namun tidak terasa lengket. Pengaplikasian makeup diatasnya pun akan memberikan hasil akhir yang sangat flawless karena kandungan shea butter di dalamnya membuat kulit menjadi lebih lembab dan ternutrisi.

3. NYX Bare With Me Hydrating Jelly Primer

image: nyxcosmetics.com

Memiliki tekstur kenyal seperti jelly membuat primer dari NYX ini terasa sangat ringan seperti menggunakan pelembab. Namun formula yang dihasilkan pun luar biasa. Primer ini dapat mengunci makeup dengan sempurna, tahan lama dan juga secara bersamaan membuat kulit tetap terhidrasi.

Baca juga  5 Serum Vitamin C Terbaik Untuk Kulit Tampak Awet Muda

4. Shiseido Refining Makeup Primer

image: shiseido.com

Ingin memiliki primer dengan hasil yang cantik dan natural? Primer Shiseido jawabannya. Produk ini dapat membantu mengkoreksi segala imperfection seperti noda kemerahan, area wajah yang kusam dan juga membantu menghaluskan kulit.

5. PAC Pore Primer

image: paccosmetics.com

Primer dari PAC ini mampu mengatasi tampilan pori serta kerutan. Formulanya ringan dan cocok untuk digunakan semua jenis kulit. Primer ini bisa dipakai dengan atau tanpa makeup diatasnya. (AA)

Translate »