Deretan Produk Eyeshadow Lokal yang Wajib Kamu Miliki di Tahun 2024

Eyeshadow menjadi produk kecantikan yang paling diminati. Harga terjangkau, pilihan warna bervariasi, dan hasil akhir yang pigmented. Ini dia produk eyeshadow lokal yang bisa kamu miliki di tahun 2024.

1. ESQA Glaze Eyeshadow Trio

Image: esqacosmetics.com

Setelah sukses mengeluarkan Goddess Eyeshadow Palette, kini ESQA membuat eyeshadow yang memiliki kombinasi tiga warna sinergis dalam satu palet dengan dua hasil akhir, yaitu matte & shimmer. Terdiri dari warna transisi, warna pekat, dan warna kemilau yang cantik jika dipadukan.

2. Somethinc The Marionette Eyeshadow Palette Vol.2

Image: somethinc.com

Tunjukkan kepribadian Anda dengan 12 pigmen ultra-pigmentasi, halus & mentega. Somethinc Marionette Eyeshadow Palette dilengkapi dengan warna dual-chrome glitter, shimmers & matte untuk tampilan menawan Anda. Rasakan hasil warna 1 kali usapan yang menyatu dengan mudah tanpa dampak buruk. Eyeshadow ini dipastikan sudah halal, BPOM, dan vegan.

Baca juga  KemenKopUKM Gelar Temu Nasional Bahas Soal Indonesia Harus Bisa Menentukan Arah Modest Fashion Dunia

3. Make Over Powerstay Eye Palette Futurist Gleam

Image: Make Over

Make Over Powerstay Eye palette Futurist Gleam memiliki 12 kombinasi warna yang dapat
digunakan untuk makeup mata yang pop up. Diformulasikan agar warnanya tahan dan tidak
pudar hingga 12 jam. Eye Palette ini juga diformulasikan dengan superior grip dan tekstur yang
creamy, menjadikannya blendable tanpa fall out serta buildable, sehingga memberikan warna
yang menyatu dan menempel sempurna pada kelopak mata. Mengandung micronized pigment
multi-tekstur untuk menghasilkan shades yang shimmer, metallic, dan glitter.

4. NAMA Beauty Duo Glo Cushion Everyday

Image: blibli.com

Duo-Glo Cushion Eyeshadow adalah eyeshadow praktis dengan 2 warna berbeda di setiap ujungnya. Dilengkapi dengan cushion lembut sebagai aplikatornya, kamu ga perlu pakai brush lagi. Simple, kan? Memiliki formulasi yang mudah dibaurkan dan bisa dipakai secara berlayer, jadikan kreasi eye-makeupmu tidak terbatas. Tersedia dalam 2 pilihan warna: Think Pink & Egoism (Merah Muda & Merah), Stay Gold & Moon Shadow (Keemasan & Tembaga)

Baca juga  Pilihan Mukena Cantik untuk Solat Ied

5. Barenbliss Dream Chaser Quad Eyeshadow Palette

Image: blibli.com

Palet eyeshadow yang ramah untuk pemula dengan warna matte, shimmer, dan glitter yang menyatu dengan mulus ke kelopak mata, menciptakan tampilan mata yang memukau secara natural. Pigmen warna dengan intensitas tinggi menghasilkan tekstur matte dan glitter. Memiliki tekstur yang lembur sehingga mudah dibaurkan. Bisa digunakan dengan jari atau brush dengan fall out yang minimal. Cocok untuk pemula. Waterproof, sweatproof dan minimal creasing tahan lama hingga 8 jam.

Translate »