Earth Love Life, Rangkaian Body Care dengan Keharuman Natural

Menjaga tubuh kita, seperti mandi secara teratur membantu menjaga kebutuhan tubuh (kesehatan fisik), tetapi juga sebagai momen untuk mengistirahatkan pikiran dan jiwa (kesehatan mental) dari noise of life atau hiruk pikuk kehidupan agar kembali segar untuk menjalani aktivitas yang produktif. Ketika mandi, secara langsung kita melakukan grounding dengan memanfaatkan sensorik air yang mengalir dan wewangian dari body wash yang membuat mood menjadi positif. Memahami kebutuhan produk perawatan tubuh yang mendukung grounding ritual secara maksimal saat mandi, PT Paragon Technology Innovation meluncurkan brand terbaru Earth Love Life yang menghadirkan The 1st in the world: Neuroscience-proven Mood Boosting Fragrance™ body care with halal green beauty philosophy.

Image: Earth Love Life

Earth Love Life menghadirkan rangkaian produk perawatan tubuh berupa body wash dan body moisturizer yang lebih dari sekadar menutrisi kulit namun juga dilengkapi dengan teknologi Mood Boosting Fragrance™. Produk Earth Love Life telah melalui uji neuroscience oleh Europe Neuroscience Lab dengan metode mutakhir dalam bentuk Brainwave (pola aktivitas otak) dan pengukuran psikologis, Earth Love Life menggali lebih dalam sains keharuman yang meningkatkan mood menjadi lebih positif. Sebagai produk perawatan tubuh pertama yang terbukti secara ilmiah dengan neuroscience, Earth Love Life merubah gelombang otak menjadi alpha, mengalirkan mood kebahagiaan untuk pikiran dan tubuh.

Nuri Handayani – Brand Manager Earth Love Life dari PT Paragon Technology and Innovation menjelaskan “Bersama ParagonCorp Research & Development Expert yang secara konsisten fokus pada penelitian dan kemajuan teknologi menciptakan produk inovasi untuk kebaikan yang lebih besar. Earth Love Life menghadirkan body care hasil perpaduan natural ingredients dan teknologi Mood Boosting Fragrance™ termutakhir dengan kualitas terbaik. Kami ingin membawa Anda semua untuk mempunyai positive mood dalam menghadapi aktivitas sehari-hari. We know that life can be chaotic and we know that you need something to bring a sense of calm into your daily routine. Ini menjadi esensi dasar Earth Love Life hadir sebagai wellness companion Anda dalam grounding yang dapat dilakukan sehari-hari, yaitu dengan cara mandi dan menggunakan body moisturizer dengan Mood Boosting Fragrance™. Earth Love Life memperkenalkan rangkaian perawatan tubuh dengan perpaduan natural ingredients dan Mood Boosting Fragrance™ untuk menciptakan rasa positive vibes sepanjang hari. Sebagai rangkaian perawatan tubuhpertama di dunia yang telah terbukti secara neurosains dapat meningkatkan mood dan memastikan tubuh mendapatkan oksigen yang dibutuhkan ketika mandi. Membangkitkan perasaan segar untuk membantu konsumen memulai hari mereka juga sebagai relaksasi diri melepas ketegangan tubuh setelah hari yang panjang dan melelahkan. Let’s take care of our mind and body with Earth Love Life, your wellness companion.” 

Baca juga  Perhatikan Kandungan Ini Pada Body Lotion Agar Hidrasi Kulit Tetap Terjaga

Dalam proses riset dan pengembangannya, Earth Love Love melaksanakan penelitian yang secara khusus dilakukan di Europe dengan melibatkan kolaborasi local & global expert. Teknologi Mood Boosting Fragrance yang diperkenalkan oleh Earth Love Life juga telah dipresentasikan di International Federation of Societies of Cosmetic Chemists (IFSCC) yaitu federasi sedunia yang didedikasikan untuk kerja sama internasional dalam ilmu pengetahuan dan teknologi kosmetik. Teknologi Mood Boosting Fragrance™ pada setiap rangkaian produk Earth Love life tidak hanya menghadirkan aroma yang menawan dan menenangkan tetapi juga dapat meningkatkan suasana hati menjadi lebih positif. 

Earth love life memiliki 4 varian, terdiri dari:

Baca juga  Eksfoliasi Kulit Dengan Beberapa Pilihan Body Scrub Ini

1. Javanese Moringa & Balinese Starfruit (Inspired Mood & Glowing Skin)Dirancang untuk membangkitkan semangat dan menyegarkan tubuh. Rasakan keharuman floral fruity yang menawan, dengan top notes of jasmine dan white flowers, middle notes of rose dan apple, dan base notes of sandalwood dan musky. 

2. Bulgarian Rose & East Nusa Vanilla (Happy Mood & Supple Skin)Diperkaya dengan bahan-bahan terbaik, termasuk Bulgarian Rose dan East Nusa Vanilla yang mewah, varian ini dirancang untuk meningkatkan suasana hati dan membuat kulit terasa supple juga plump. Varian produk ini memberikan wangi floral gourmand dengan top notes: orange, middle notes: rose, dan base notes: vanilla, amber, dan musk. 

3. South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water (Refresh Mood & Hydrated Skin)Tingkatkan rutinitas perawatan tubuh dengan South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water body wash, sebuah sensasi menyegarkan yang mengubah pengalaman mandi harian menjadi sebuah ritual yang mempesona, sempurna untuk menyempurnakan momen sehari-hari. Varian ini memberikan aroma floral fruity dengan top notes: pineapple, bergamot, and watery scents, middle notes: lily of the valley and white flowers, dan base notes: vanilla, powdery, dan musky undertones. 

4. Spanish Lavender & Javanese Rice Milk (Deep Sleep & Deep Moisturized Skin)Spanish Lavender & Javanese Rice Milk body wash, perpaduan menenangkan yang diperkaya dengan esensi lavender yang menenangkan dan manfaat bergizi dari ekstrak rice milk. Diperkaya dengan keharuman oriental gourmand yang menawan, dengan top notes: lavender, middle notes: vanilla dan powdery scents, dan base notes: woody dan musky undertones. 

Translate »