Cuci Muka Dengan Madu Ternyata Bisa Menghilangkan Jerawat

Madu mempunyai banyak manfaat tidak hanya untuk kesehatan tetapi juga bisa untuk kecantikan. Madu mempunyai kandungan antibakteri, probiotik, dan penyembuhan yang unggul dan sangat bergizi dan melembabkan. Jika Scarflover mempunyai memiliki penyakit kulit mulai dari eksim hingga berjerawat, madu dapat membantu menyembuhkannya serta luka ringan. Semua jenis madu bisa Scarflover gunakan, karena madu terbuat dari alam dan aman untuk digunakan.

Selain penyakit kulit, madu juga dapat mengurangi jerawat karena madu dapat membersihkan kotoran di wajah tanpa membuat produksi minyak di wajah meningkat (seperti efek penggunaan sabun dan cleanser), madu juga anti bakteri alami dan probiotik sehingga dapat mengurangi breakout dan mencegah munculnya jerawat baru, dan madu pun cocok untuk segala jenis kulit karena dapat menyeimbangkan minyak pada wajah dan menghaluskan kulit kering.

Baca juga  Kahf Jadi Brand Personal Care Pria yang Halal, Natural, dan Tayyib

Mencuci muka menggunakan madu, hampir sama dengan mencuci muka dengan sabun

  • Pertama basahi wajah Scarflover, ambil sedikit madu lalu oleskan. Gosok dengan lembut madu di wajah anda sama seperti anda mencuci muka.
  • Lalu bilas madu setelah selesai dengan air hangat. Madu tidak akan meninggalkan kesan lengket pada wajah, jadi tidak perlu khawatir.
  • Setelah dibilas lalu keringkang dengan handuk dengan di tepuk- tepuk. Kulit akan terasa kenyal dan lembut.
Baca juga  Rayakan World Hijab Day 2020, Biolage Indonesia Berikan Tawaran Spesial

Gunakan cara ini setiap hari pagi dan malam untuk kulit sehat bebas jerawat pun dapat Scarflover dengan bahan alami.

(Penulis: DP)

Translate »