Ungkap Kondisi Kulit Wajah Selama Ini dengan Kiehl’s Derma –Reader Deep Skin Analysis, yuk!

Dewasa ini, skin care, barangkali sudah menjadi ‘senjata’ pamungkas bagi setiap orang untuk mengatasi permasalahan kulit. Akan tetapi, justru kebanyakan orang minim pengetahuan tentang persoalan kulit wajah atau seputar penggunaan skin care.

Kiehl’s sebagai ahli skin care dan konsultasi personal yang telah beroperasi sejak tahun 1851 itu tengah memperkenalkan Derma-Reader Deep Skin Analysis.

Image : Kiehls
Image : Kiehls

Permasalahan Kulit Tidak Bisa Diatasi Tanpa Alat Diagnosa

Skin Derma Reader mampu menganalisa permasalahan kulit wajah yang dirasakan di lapisan atas kulit seperti, kerutan dan garis-garis halus, tekstur kulit, noda hitam yang tidak terlihat, dan pori-pori yang tampak di permukaan kulit wajah.

Selain itu, juga dapat mengetahui empat persoalan kulit yang tampak pada permukaan atas kulit melalui analisa seperti area kemerahan, noda kecoklatan, kerusakan kulit akibat sinar UV, dan pori-pori tersumbat.

Baca juga  Apa Itu Vaksin Moderna?

Mengusung kecanggihan teknologi, Kiehl’s menggunakan alat diagnosis dengan teknologi terbaik. Alat Kiehl’s Skin Derma Reader mampu menganalisa permukaan kulit wajah yang dapat dilihat secara langsung. Hasil kombinasi analisa foto yang dilengkapi dengan konsultasi secara personal dengan Kiehl’s Skin Expert nantinya, akan merekomendasikan pengunaan skin care sesuai dengan kulit wajah Anda.

Lebih lanjut, hasil analisa dari Skin Derma Reader memungkinkan Kiehl’s Skin Expert membantu Anda untuk memahami kulit dan perawatan apa saja yang diperlukan. Tentu saja, hal itu tidak dapat dilakukan tanpa bantuan alat diagnosa.

Baca juga  Halima Aden: Don’t Change Yourself, Change The Game
Image : Kiehls
Image : Kiehls

Keuntungan Berkonsultasi Derma Reader

Anda dapat berkonsultasi di gerai Kiehl’s Senayan City dan Kiehl’s Mall Kelapa Gading 2 secara gratis. Anda akan mendapatkan pengalaman menarik seputar kulit  dan saran yang diberikan secara personal, serta mendapatkan lima sampel gratis hasil analisa menggunakan Skin Darma Reader.

Hasil dari konsultasi Kiehl’s Derma Reader yaitu, Anda akan mengerti tentang cara menangani kulit wajah secara tepat. Sementara, Kiehl’s Skin Expert membantu Anda paham akan gaya hidup dan lingkungan yang dapat memengaruhi kulit, kandungan optimal pada skin care, hingga tips penggunaan produk untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat.

Translate »