Toy Story Hadir Dalam Koleksi Limited Edition Terbaru dari Innisfree

Brand kecantikan asal negeri ginseng, Korea Selatan, Innisfree, kembali menghadirkan koleksi limited edition untuk rangkaian produk makeup dan skincare. Kali ini, Innisfree , berkolaborasi dengan Disney untuk membuat rangkaian produk kecantikan yang dikemas menggunakan visual dari karakter film kartun ternama Toy Story.
Peluncuran produk terbaru Innisfree x  Toy Story ini sengaja bertepatan di tahun yang sama dengan penayangan film Toy Story 4 yang rencananya akan ditayangkan di pertengahan tahun 2019 ini.
Perfumed Hand Cream. Dok. Innisfree
Sebum Mineral Powder. Dok. Innisfree
My lip balm. Dok. Innisfree

 

Innisfree dalam keterangan resmi, Rabu (2/1/2019) mengatakan ada 17 produk terbatas yang dikemas dengan menghadirkan karakter dari Toy Story seperti Woody, Jessie, dan Buzz Lightyear pada setiap kemasannya. Ini artinya produk makeup favorit Anda dari Innisfree seperti No Sebum Mineral Powder dan My Lip Balm akan menampilkan karakter-karakter favorit ini pada masing-masing kemasan produk.
Tak hanya itu, dalam koleksi makeup Innisfree x Toy Story terbaru kali ini, Innisfree turut memperkenalkan Twinkle Glitter, yaitu produk riasan mata terbaru berupa glitter cair yang hadir dalam warna Silver, Starry Beige, dan Starry Rosy. 
Micellar Water. Dok. Innisfree
My Perfumed Body Set. Dok. Innisfree
Dok. Innisfree

 

Selain makeup, rangkaian produk skincare juga hadir dalam koleksi ini. Salah satunya adalah My Perfumed Body Miniature Set, paket perawatan tubuh ini dilengkapi 4 produk travel size My Body Lotion dan My Body Cleanser dengan wangi yang best seller yaitu Green Tangerine dan Water Lily. Masing-masing produk pada set ini menampilkan karakter Woody, Jessie, Buzz Lightyear, dan Rex pada desain kemasan.
Dan bagi Anda yang gemar menggunakan micellar water untuk membersihkan sisa makeup secara menyeluruh, Innisfree juga menghadirkan My Makeup Cleanser – Micellar Oil Water dengan kemasan khusus Buzz Lightyear. Sementara untuk produk hand cream, Innisfree memilih karakter pendukung dari Toy Story seperti Mr. Potato Head, Alien, dan Lotso Bear yang seluruh kemasannya menampilkan warna yang begitu ceria.
Bagi Anda yang ingin mengoleksi rangkaian produk makeup dan skincare dengan kemasan yang menggemaskan satu ini, Anda sudah bisa mendapatkannya dari sekarang di gerai resmi Innisfree maupun official online store Innisfree. (FIA)

 

Baca juga  Resep Spaghetti Panggang Viral ala Tasyi Athasyia
Translate »