3 Parfum Lokal Terhits di Jakarta X Beauty 2024

Antusiasme masyarakat dalam produk kecantikan sangat terlihat di gelaran Jakarta X Beuauty 2024 di JCC, Senayan pada Minggu (9/6). Produk yang diincar berupa skincare dan makeup. Tak ketinggaln, ternyata parfum atau wewangian juga banyak peminatnya.

”JXB 2024 mengusung tema The Future of Beauty yang berusaha untuk membangun ekosistem kencantikan lebih baik lagi. Ada 3 pilar dari konsep tersebut, yaitu sustainability, innovation, dan inclusivity. Antusias masyarakat pada tahun 2024 ini bisa jadi dua kali lipat lebih ramai gitu ya dibanding tahun sebelumnya. Banyak pengunjung yang happy dan beli di JXB ini,” jelas Liana selaku Marketing dan KOL Lead Female Daily.

Terlihat pada gelaran tersebut, booth parfum memiliki area tersendiri tepatnya di Cendrawasih Hall. Ada lebih dari 15 brand parfum lokal yang tersedia. Scarf Media memberikan 3 rekomendasi parfum lokal yang hits dan bisa Scarflover beli di Jakarta X Beauty.

Baca juga  Review PHB Ethical Beauty Brand Halal Asal Inggris

1. Hint

Parfum ini menyediakan parfum berkualitas tinggi dengan Scent Technology dan menggunakan bahan dasar dari Eropa. Di JXB 2024, Scarflover bisa temukan parfum Hint of You dengan 6 varian, terdiri dari nobble, jeans, leather, naked, cotton, dan silk. Hint of You menawarkan diskon hingga 38% dan gratin engraved pada botol yang telah kalian beli.

2. Layr

Layr fragrance merupakan Olfactory Architect yang membuat parfum dari studi aroma dan imajinasi. Ada beberapa varian, seperti second skin, villa enigma, dan varian baru berupa before patrichor, chronic tonic, dan velvet dream. Scarflover bisa dapatkan produk layr dengan harga mulai dari 150.000 dan diskon hingga 80%.

Baca juga  Punya Jerawat di Punggung? Atasi dengan Sabun Mandi Ini!

3. SAFF & Co.

Didirikan di Jakarta pada tahun 2020, SAFF & Co. menciptakan wewangian yang sesuai dengan semangat Indonesia yang dinamis dan berkembang. Tidak hanya itu, bahan yang digunakan SAFF & Co berasal dari petani lokal di Sulawesi dan Garut. Di JXB 2024, SAFF & Co baru saja merilis koleksi terbaru berupa fragrance mist, yang terdiri dari varian annabel lee, remedia amoris, dan sonnet 116. Dapatkan diskon eksklusif hingga 50%.

Itulah benerapa varian parfum lokal yang hits di JXB 2024.

Translate »