Scarf Media Present Treat Your Skin Right With Ultima II

Ultima II brand skincare asal Amerika Serikat ini sudah menciptakan skincare yang mengandung collagen sejak 1959. Dengan penelitian yang terus menerus dalam membuat bahan yang cocok untuk meregenarasi kulit dengan cepat dan aman bagi seluruh wanita di dunia, membuat Ultima II menjadi brand The Collagen Expert.

Scarfmedia bekerjasama dengan Ultima II dalam acara Treat Your Skin Right pada 25 Mei 2019 di Beranda Kitchen, Jakarta. Dalam acara ini Ultima II membagi ilmu kepada Scarflover betapa pentingnya menjaga kesehatan kulit apa lagi jika sudah memasuki umur 30an. Scarflover diajarkan bagaimana cara pengaplikasian cream dan langkah – langkah apa saja yang harus mereka terapkan untuk membuat kulit sehat dan tetap awet muda. Dari membersihkan muka dengan Ultima II Going Going Gone, dilanjutkan dengan pengaplikasian toner Hydra Botanic Calming Toning Lotion untuk menyegarkan kulit, lanjut untuk menyegarkan mata dengan Procollagen Extrema Eye Essence, dan terakhir aplikasikan Procollagen Extrema Complex For Face and Neck untuk leher dan kulit muka lebih kencang. Produk Procollagen ini sangat aman untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi tidak usah takut dan ragu memakai produk Ultima II.

Baca juga  NYX Rilis Foundation yang Tahan Segala Kondisi

Setelah sesi product experience Ultima II Procollagen Extrema, lanjut ke  sesi talkshow bersama Dr. Davrina, Influencer Mimi Alysa, dan Estyaning Eka Yoginari perwakilan brand Ultima II. Dalam sesi ini Dr. Davrina memberitahu bahwa menjaga kulit itu tidak hanya dari produk skincarenya saja tetapi, dari olahraga, asupan makanan, dan pola tidur juga mempengaruhi kulit wajah. Di bulan puasa ini diusahakan untuk meminum air dengan pola 242 (2 pada waktu buka, 4 di waktu isya, 2 pada waktu sahur) dengan mengikuti pola ini kulit kita akan selalu terhidrasi dengan baik selama bulan puasa. Influencer Mimi Alysa pun jadi lebih rajin merawat kulit wajah pada umur sudah masuk kepala 3. Mimi Alysa memberitahu kepada Scarflover bahwa hidup sehat dan jangan lupa berolahraga minimal 3x seminggu. Karena dengan berolahraga asupan oksigen dalam darah menjadi lebih banyak, jadi membuat kulit lebih bersinar.

Baca juga  Mix and Match Kenakan Blazer ala Vira Tandia

Diakhir acara Scarfmedia mengadakan Table Decor Challenge For Raya, menantang Scarflover berkreasi menghias meja untuk hari raya dengan memanfaatkan pita, alat makan, dan produk display Ultima II, dan hasilnya kreasi mereka sangat cantik dan menarik.

Ultima II pun mengadakan diskon dan membagikan voucher untuk Scarflover yang ingin langsung membeli produk – produk Ultima II. Seru banget kan acara Scarfmedia kali ini, selain ilmu yang bisa Scarflover dapat, tetapi Scarflover juga bisa bersilahturahmi dengan yang lain.

Translate »