5 Best Korean Lip Tint

Lipstick sudah menjadi barang wajib sehari – hari untuk para wanita di dunia. Sekarang sudah makin banyak produk – produk pewarna bibir yang makin bergam den berinovasi. seperti yang kita tahu ada lipstick, lip balm, matte lip cream, dan Lip Tint.

Makeup Korea sekarang menjadi produk yang paling diminati oleh seluruh wanita, Tidak hanya bagus tapi makeup Korea pun sangat aman dan light.

5 Lip Tint Korea yang Scarflover pasti suka:

1. Laneige Tattoo Lip Tint

Produk ini punya warna yang sangat¬† “menyala” walaupun disebut sebagai lip tint. Tidak meninggalkan noda, sangat ringan, dan tidak membuat bibir kering.

2. Innisfree Vivid Cotton Ink Nude Lip Tint

Terinspirasi oleh Tulip, produk ini mempunyai warna – warna yang kalem cocok untuk dipakai sehari – hari. Bahannya mengandung minya biji mangga, minyak biji alpukat, minyak bunga camellia, dan minyak biji katun. Membuat bibir selalu terhidrasi.

3. Mamonde Highlight Lip Tint

Produk satu ini mempunyai tekstur yang berbeda dari lip tint kebanyakan. dengan tekstur yang sedikit berminyak dan kental membuat lip tint ini sedikit lebih lengket. Tapi dengan beberapa kali usap warnanya langsung menyebar dan sedikit terkesan glossy dibibir.

4. Etude House Dear Darling Water Gel Tint

Lip Tint yang bertekstur gel ini tidak meninggalkan kesan lengket di bibir dan warna terlihat natural.

5. 3CE Tattoo Lip Tint

Teksturnya tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair, membuat lip tint ini gampang di aplikasi, tidak membuat bibir kering, dan warnanya bertahan lama.