NYX Rilis Foundation yang Tahan Segala Kondisi

Bicara mengenai makeup memang tak ada habisnya, tiap brand produk kecantikan seakan berlomba setiap harinya untuk mengeluarkan inovasi terbaru mereka demi memenuhi kebutuhan perempuan. Salah satunya datang dari brand drugstore terkenal, NYX Professional Makeup yang belum lama ini merilis foundation terbarunya yang diberi nama Can’t Stop Won’t Stop.

Memang sejak resmi diluncurkan, produk makeup yang satu ini kian ramai diperbincangkan dan menjadi salah satu incaran para beauty enthusiast di Indonesia. Foundation Can’t Stop Won’t Stop ini diklaim memiliki berbagai keunggulan bila dibandingkan dengan foundation lain.

Dok. NYX Cosmetics

 

Penasaran apa saja yang membuat foundation ini menjadi salah satu incaran para beauty enthusiast?

  1. Memiliki 45 Pilihan Warna yang Cocok untuk Semua Warna Kulit Wanita

Yang menjadi keunggulan pertama dari foundation terbaru NYX ialah produk ini menyediakan 45 pilihan warna yang tentunya menjadi solusi bagi perempuan Indonesia yang terkadang merasa kesulitan menentukan shade foundation karena terbatasnya pilihan warna yang ada.

Baca juga  5 Highlighter Terbaik Untuk Wajah Tampak Glowing

 

  1. Cocok dipakai di Iklim Tropis

Di iklim tropis seperti Indonesia ini tentunya kita ingin produk makeup dengan formula yang ringan di kulit agar nggak terlihat cakey akibat minyak dan keringat. Selain itu, produk makeup yang mengandung UV protection tentunya juga punya nilai plus untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV.

NYX kini juga telah menyempurnakan foundation ini dengan formula khusus yang dapat digunakan oleh seluruh jenis kulit sekaligus cocok untuk iklim di Indonesia yang tropis.

 

  1. Tahan Hingga 24 Jam

Permasalahan sebagian wanita saat menggunakan foundation ialah cepatnya foundation itu bergeser, luntur, dan pudar, maka foundation Can’t Stop Won’t Stop dari NYX ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Berdasarkan keterangan dari situs resminya, foundation terbaru dari NYX ini memiliki formula yang ringan, waterproof, matte, transferproof, dan tentunya tahan lama, bahkan hingga 24 jam.

Baca juga  Rawat Kesehatan dan Kecantikan Rambut dengan Produk Ini
Courtesy of @nyxcosmetics_indonesia

 

Hal ini pun diperkuat dengan diselenggarakannya acara Can’t Stop Slayin berkonsep pool party yang diadakan oleh NYX Indonesia di Fraser Residence, Menteng, Jakarta, Senin (19/11) kemarin, dalam rangka launching produk Can’t Stop Won’t Stop.

Dalam acara tersebut, dimana pesertanya menggunakan foundation Can’t Stop Won’t Stop di pagi harinya dan mengikuti rangkaian kegiatan seharian sampai kegiatan renang dilakukan untuk menguji ketahanan foundation terbaru dari NYX ini.

 

  1. Memiliki Daya Tutup Maksimal

Bekas jerawat, noda hitam, dan kekurangan lainnya yang terlihat pada wajah memang rasanya sangat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Untuk itu, Can’t Stop Won’t Stop menawarkan daya tutup maksimal atau full coverage yang dapat menyamarkan kekurangan pada wajah dengan mudah. (FIA)

 

Translate »