Intip Pesona Dinda Hauw Dan Dewi Sandra Di Dubai Modest Fashion Week

Perhelatan Dubai Modest Fashion Week  2021 digelar pada Jumat (19/11). Acara tersebut berhasil menarik perhatian publik. Pasalnya diketahui ada dua  selebritas Tanah Air yang berjalan di panggung  runway. 

Dua selebritas tersebut ialah  Dewi Sandra dan  Dinda Hauw  yang didapuk sebagai model dalam acara pagelaran busana untuk  busana modest  tersebut.

image: instagram.com/dazasiafashion/

Menghadiri acara bergengsi tersebut,  Dewi Sandra tampil menarik dengan koleksi Le VZ Monogram oleh Vivi Zubedi. Ia tampil dengan  long dress monokrom hitam putih. Ia juga mengenakan kerudung berwarna hitam dengan monogram VZ warna putih. Untuk menambahkan kesan  edgy, ia juga mengenakan scarf dengan motif monogram.

Baca juga  10 Artis Perempuan yang Mantap Berhijrah

Tak lupa, ia melengkapi outfit-nya dengan memakai kacamata hitam dengan rantai emas yang menjuntai. Tampilan edgy yang Dewi Sandra kenakan, ia lengkapi dengan mengenakan sarung tangan berwarna hitam.

image: instagram.com/dazasiafashion/

Sementara itu, Dinda Hauw tampil dengan busana muslim yang lebih feminin. Ia tampil memukai dengan  dress warna rose gold rancangan desainer Indonesia, Khanaan, dari NADARA Collection Spring/Summer 2022. Dress yang Dinda kenakan memiliki detail ruffle pada beberapa sisi, seperti lengan, pinggang hingga kerutan bertingkat di bagian rok. Sentuhan menarik lainnya terlihat pada bagian kerah dimana Dinda terlihat cantik dengan bros silver berbentuk bunga.

Baca juga  Sambut Akhir Tahun, Coach Luncurkan Koleksi Liburan bersama Keluarga

Ia juga mengenakan warna yang sama untuk kerudungnya. Membuat tampilan tetap memukai, Dinda  mengenakan bahan satin di bagian kerudungnya.

Cantik dan menawan sekali ya, Scarflover, penampilan dua selebritas asal Indonesia ini.

(HV)

Translate »