Buttonscarves Tampil di Istanbul Modest Fashion Week 2024, Gandeng Halima Aden

Konsistensi membawa nama brand lokal mendunia

Buttoscarves sukses meriahkan Istanbul Modest Fashion Week 2024 yang berlangsung pada 25-27 April 2024 di Fişekhane-Gallery, Istanbul bersama brand-brand global ternama lainnya. Tampil sebagai penutup, Buttonscarves mencuri perhatian dengan menggandeng ikon global dan supermodel hijab pertama dunia yaitu, Halima Aden yang berhasil mendobrak panggung fashion internasional. Hadirnya Halima Aden dalam runway Buttonscarves di IMFW 2024 ini menjadi representasi nyata dari visi dan misi Buttonscarves untuk mendunia.

Image: Buttonscarves

Selain itu, Buttonscarves juga menghadirkan intalasi ikonik raksasa mereka, The Giant Britney Bag di lokasi strategis yang memperlihatkan keindahan kota Istanbul dan menghadap langsung ke Selat Bosphorus.  Menghiasi landmark kota Istanbul dengan kemegahannya, instalasi ini memiliki ukuran tinggi 4,5 meter, lebar 1,9 meter, dan panjang 1,5 meter. Berwarna Viva Magenta yang mencolok, warna ini mencerminkan semangat Buttonscarves untuk menjadi global brand.

Baca juga  Tren Abaya Modern Dihadirkan Balthous melalui Koleksi Never Too Late
Image: Buttonscarves

Bersama dengan komitmen Buttonscarves untuk menjadi brand global, kegiatan seperti ini diharapkan dapat menginspirasi perempuan di belahan dunia. “Menjadi Official Exclusive Partner dari IMFW 2024 dan berkolaborasi dengan Halima Aden merupakan perwujudan dari visi kami terkait #ButtonscarvesGoesGlobal, yang mana kami bertekad menjadi leading global brand yang dapat merangkul dan menginspirasi seluruh perempuan di berbagai belahan dunia. Tentunya kegiatan ini tidak lengkap tanpa hadirnya instalasi raksasa yang sudah menjadi ciri khas dari aktivasi #ButtonscarvesGoesGlobal, kali ini kami memilih lokasi dekat Bosphorus Strait yang menjadi pusat destinasi di Istanbul,” jelas Linda Anggrea selaku CEO Buttonscarves.

Baca juga  4 Merek Sajadah Cantik dan Nyaman Dipakai Shalat
Translate »