Sambut Akhir Tahun, Coach Luncurkan Koleksi Liburan bersama Keluarga

Diinisiasi sebagai sebuah pesan keluarga untuk musim liburan tahun 2020, Coach meluncurkan “Holiday Is Where You Find It” bersama dengan wajah-wajah Coach seperti Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan.

Di tahun 2020 ini Coach sering mengkampanyekan hal-hal yang positif. Terlihat brand yang satu ini sering mengajak orang lain untuk menkampanyekan hal-hal kecil yang bernilai kebahagiaan dalam sebuah kebersamaan dan keakraban. Lewat “Holiday Is Where You Find It” dibuat sebagai sebuah sketsa kebahagiaan saat merayakan tradisi liburan.

Adapun pesan yang ingin disampaikan dari kampanye ini adalah liburan merupakan salah satu cara kita dalam berpikir, meskipun tak tahu bahkan peduli bagaimana akan merayakan liburan tahun ini.

Baca juga  Warna Pendukung Intelektualitas untuk Kamar Si Kecil

Para bintang-bintang Coach yang memeriahkan kampanye ini juga turut mengajak keluarga mereka, dimulai dari Jennifer Lopez bersama dengan ibunya Guadelupe Lopez serta anak-anaknya, Emme dan Max Muñiz.

image: coach

Michael B. Jordan juga terlihat bersama dengan orang tuanya, yakni Michael A. Jordan dan Donna Jordan serta saudara perempuan dan laki-lakinya, Khalid Jordan dan saudara perempuannya, Jamila Jordan-Theus.

image: coach

Kiko Mizuhara muncul bersama saudara perempuannya, Yuka Mizuhara, sementara Jeremy Lin muncul bersama teman dan pelatihnya, Josh Fan. Kampanye ini juga menampilkan konten tambahan dengan keluarga Coach yang lebih luas, seperti Camila Morrone, Megan Thee Stallion, Quincy, Yuna, dan Ramla Ali.

Baca juga  Nagita Slavina: “Sebisa mungkin aku gak mau maksa Rafathar untuk syuting,”

Coach juga mengajak keluarga besar kreatif global untuk bekerja sama, yakni fotografer dan sutradara Ryan McGinley, Renell Medrano, Hao Zeng untuk lebih memeriahkan suasana kampanye ini.

Adapun highlight dari “Holiday Is Where You Find It” akan terlihat dari Coach Beat Shoulder Bag yang terinspirasi dari suasana pusat kota New York, serta tas punggung dan ikat pinggang Hitch untuk koleksi pria. (AA)

Translate »