Aplikasi Yang Wajib Ada di Ponsel Para Wanita!

Sebagai wanita banyak hal yang harus diperhatikan dan dilakukan dalam satu waktu. Dengan banyaknya kegiatan terkadang ada hal yang dilupakan atau terlewatkan. Bantuan beberapa aplikasi ini dapat membantu Anda para wanita dalam mengontrol kegiatan sehari-hari serta untuk keamanan.

 

  • Bsafe
Image : app store

Untuk yang sering bepergian seorang diri, wajib banget untuk mendownload aplikasi ini! Berfungsi untuk memberikan informasi langsung ke teman atau kerabat dekat tentang keberadaan terkini. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur emergency sehingga ketika sedang dalam bahaya dapat memberikan signal.

 

  • Skin Better
Baca juga  Tips Membeli Handphone untuk Berjualan Online
Image : app store

Sering bingung ketika ingin membeli skincare, aplikasi ini akan mendeteksi jenis kulit serta membantu mengetahui tekstur wajah seperti jerawat, komedo, dan lainnya.

 

  • Yummy
Image : app store

Aplikasi yang memberikan resep-resep makanan dari penjuru dunia. Jadi buat Anda yang sibuk dan kebigungan ingin masak apa untuk hari ini, aplikasi ini aan sangat membantu apalagi yang sedang belajar memasak.

 

  • Shopsavy
Image : app store

Karena kebanyakan wanita suka berbelanja, aplikasi ini dibuat untuk membantu memindai barcode harga. Ini bisa banget jadi lifehack untuk membandingkan harga tanpa kesulitan apalagi ketika travelling.

Baca juga  Cantik nan Mewah, Simak Studio Baru dari Rachel Vennya

 

  • Flo Period Tracker
image : flo.health

Berfungsi untuk mencatat siklus menstruasi dan memprediksi jadwal menstruasi selanjutnya. Selain itu aplikasi ini bisa mencatat gejala-gejala lain yang dirasakan. Dengan menggunakan aplikasi ini kita sebagai wanita bisa mempersiapkan diri ketika dan datang bulan. Tetapi, memang dalam pengisiannya masih manual dan harus diisi harian.

 

  • Wunderlist
Image : wikipedia

Personal Assistant untuk wanita karir yang memiliki jadwal yang padat. Bisa untuk mencatat jadwal harian, set alarm dan berbagai hal lainnya. Aplikasi ini nisa disambungkan ke beberapa gadget sekaligus.

 

 

(MH)

Translate »