Ambil Foto dengan Angle Ini Agar Terlihat Tinggi

Media sosial terutama Instagram menjadi tempat untuk mengunggah foto-foto terbaik yang Anda miliki. Saat ingin mengunggah foto pun Anda pasti memilih foto yang terlihat tinggi dan kurus. Scarflover yang memiliki tubuh pendek pasti ingin terlihat tinggi di setiap foto agar hasil foto lebih bagus.

Angle atau sudut pandang saat foto sangat menentukan tinggi pendeknya badan pada hasil foto. Untuk Anda yang ingin terlihat tinggi di foto, Anda bisa mengikuti angle ataupun sudut pandang foto dibawah ini

Seluruh badan terlihat

image: instagram.com/nabilahatifa

Sudut pandang foto menjadi salah satu hal penting agar hasil foto tetap bagus. Untuk mendapatkan hasil foto yang bagus, terdapat trik atau angle yang bisa Scarflover lakukan, salah satunya dengan memperlihatkan seluruh badan dari atas kepala hingga ujung kaki. Memperlihatkan seluruh badan akan membuat tubuh Anda terlihat tinggi. Anda juga bisa mengambil foto sejajar dengan badan Anda dan jangan mengambil foto dari atas agar tidak terlihat pendek.

Baca juga  Dampak Teknologi Deepfake Bagi Perempuan

Mengambil foto dari angle yang lebih rendah

image: instagram.com/tasyakissty

Mengambil foto dari angle yang lebih rendang akan membuat badan Anda terlihat tinggi dan langsing. Mengambil angle dari bawah akan membuat kaki Anda lebih panjang dan terlihat lebih tinggi.

Menyilangkan kaki ke depan

Baca juga  Pentingnya Membuat Jadwal Harian Anak
image: instagram.com/dwihandaanda

Tidak hanya mengambil foto dengan melihatkan seluruh badan, menyilangkan kaki ke depan juga akan membuat badan ada lebih tinggi di foto. Menyilangkan salah satu kaki ke depan sisi kaki yang lainnya akan membuat ilusi optik tubuh yang lebih jenjang.

Pose Berjalan

image: instagram.com/miraagile

Angle foto yang terakhir adalah pose candid dengan cara berjalan. Saat Anda foto dengan pose berjalan maka kaki satu dan lainnya lebih terlihat dan akan membuat Anda lebih tinggi.

Yuk coba Angle diatas agar Scarflover terlihat tinggi pada sesi foto! (HV)

Translate »