Mau Wajah Putih Bersih dan Bercahaya? Ikuti Serangkaian Tahapan Dari Skincare Ini

Scarflover pastinya Anda menginginkan wajah yang bersih dan bercahaya setiap harinya, Wardah White Secret series adalah rahasianya. Dengan asam hialuronat, vitamin B3, white adenosin complex serta teknologi advanced white specific system, kulit cerah yang cerah cerahkan impian semata.

Dengan ini Scarflover Anda dapat temukan 4 tahapan yang membuat kulit wajah Anda bersih dan bercahaya dengan rangkaian dari produk Wardah.

1. White Secret Facial Wash

Image : Wardahbeauty.com

Pertama, Anda dapat memakai tahapan pertama ini dengan menggunakan White Secret Facial Wash dengan kandungan AHA pastinya akan membersihkan wajah dengan busanya yang lembut sekaligus mencerahkannya. Pembersih wajah dengan formula bening yang lembut dan nyaman untuk pemakaian sehari-hari. Mensucikan kulit dari sisa makeup dan kotoran namun tetap menjaga kelembaban kulit. Menjadikan wajah bersih, halus, dan tampak lebih cerah.

2. White Secret Intensive Serum

Baca juga  5 Penyebab Munculnya Noda Hitam Pada Wajah
Image : wardahbeauty.com

Setelah kulit dibersihkan, rutinlah menggunakan White Secret Intensive Serum yang berfungsi menutrisi kulit wajah hingga lapisan terdalam sehingga tampak lebih sehat, cerah terawat. Serum yang kaya akan bahan aktif pencerah, efektif bekerja pada kulit yang terpigmentasi. Kandungnan Silver Vine Extract dalam Advanced-White Specific System berkontribusi terhadap proses transparansi dan pencerahan kulit. Membantu mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, serta mengurangi munculnya noda hitam dan warna kulit yang tidak merata. Kulit menjadi lebih halus, cerah, kenyal, dan lembab.

3. White Secret Day Cream

Image : wardahbeauty.com

Untuk hasil yang maksimal,  cream wajah pada siang hari dengan White Secret Day Cream. Cream wajah ini memiliki kandungan SPF 35 PA+++ yang digunakan pada pagi hari untuk tampilan kulit cerah, sekaligus melindungi wajah dari sinar UV A dan UV B. Mengandung Crystal White Active yang mencerahkan kulit hingga lapisan epidermis terdalam. Mudah meresap karena adanya Advanced-White Specific SystemTM dan Derma-Peptide Technology sehingga bekerja lebih baik pada setiap tahap proses pencerahan untuk kulit halus dan tampak cerah bercahaya.

Baca juga  Titi Kamal dan Tasya Farasya Berkolaborasi Mengeluarkan Lipstik Kamalia Beauty Double Treasure

4. Night Cream

Image : wardahbeauty.com

Dan yang terakhir pakai Night Cream dimalam hari yang memiliki rangkaian kandungan nutrisi. Wardah White Secret Night Cream dengan Crystal-White-Active secara efektif menghambat proses pembentukan melanin. Melalui Advanced-White Specific System dan Derma-Peptide Technology, krim ini membantu mempercepat proses pencerahan dan memperbaiki tekstur kulit ketika Anda beristirahat. Kulit menjadi lebih halus dan tampak lebih cerah.

Bagaimana Scarflover tertarik mencoba serangkaian tahapan untuk Anda yang ingin memiliki muka bersih dan bercahaya setiap harinya?. Selamat mencobanya.

Produk-produk dari Wardah ini akan hadir di Halal Beauty Expo 2021, melalui www.halalbeautyexpo.com. Jangan sampai terlewatkan, Scarflover!.

(DT)

Translate »