Rollercoaster Unik dari Berbagai Dunia

Rollercoaster merupakan salah satu wahana yang dicintai dan ditunggu ketika sedang bermain di wahana bermain. Ekstrim dan menegangkan adalah sensasi yang ditawarkan dari permain ini. Selain untuk menghibur diri, rollercoaster bagi beberapa orang dapat melepaskan beban yang dimiliki.

image: pexels

Permainan ini identik dengan ketinggian, kecepatan dan variasi putarannya yang membuat ketagihan untuk terus dieksplorasi. Beda tempat bermain beda pula sensasi yang ditawarkan. Bagi Scarflover pecinta wahana ekstrim dan ingin menyambangi rollercoaster di banyak negara, beberapa pilihan ini boleh banget dimasukan ke dalam wishlist!

 

Formula Rossa

Rollorcoaster ini menempati peringkat ke 6 sebagai rollercoaster terpanjang di dunia. Formula rosa juga menjadi rollercoaster tercepat di dunia dengan kecepatan 240km/jam dalam satu kali putaran selama 90 detik. Untuk menikmati wahana yang dibentuk pada tahun 2010 ini, Anda diharuskan untuk menggunakan kacamata agar pasir tidak masuk ke dalam mata saking cepatnya. Pasalnya, wahana ini berada di Ferrari World, Abu Dhabi, Arab Saudi.

Baca juga  Ingin Ajak Anak Bermain di Tempat Rekreasi, tapi Jaraknya Jauh? Kunjungi Salah Satu Tempat Ini.

 

Silver Star

Dengan durasi kurang lebih 3 menit, Anda akan dibawa dengan kecepatan 100 km/jam. Silver Star dapat dikunjungi di Rust, Jerman. Dengan tinggi 73 meter dan panjang 1,620 meter akan membuat Anda ketagihan untuk terus menaikinya.

 

Takabisha

Wahana yang dibisa dinikmati di Fuji Q Highland, Jepang ini menawarkan pemandangan indah Gunung Fuji. Dibuka pada tahun 2011, Anda dapat merasakan rollercoaster yang memiliki tingkat kecuraman hinga 121 derajat.

Baca juga  Tak Perlu Ragu Lagi, Ini 5 Alasan Mengapa Anda Perlu Mencoba Solo Travelling

 

Big Air

Rollercoaster yang satu ini memiliki bentuk lintasan U yang membuatnya seperti tak berujung. Untuk bisa bermain Anda harus mengunjungi Negara Taiwan tempat Big Air berada.

 

Sheikra

Sheikra berada di Amerika Serikat tepatnya di Gardens Tampa Bay, Florida. Dirancang oleh Bollliyer dan Mabi Ilard, rollercoaster ini menjadi salah satu daya pikat yang tak bisa dilewatkan.

Sudah siap untuk bermain dengan rollercoaster dari seluruh dunia ini?

(HV)

Translate »