Rambut Tetap Sehat Dan Segar Meski Berhijab, Dengan Shampo Ini!

Menggunakan hijab bukan menjadi alasan untuk tidak merawat rambut Anda. Dengan menggunakan hijab, Anda harus lebih aware dengan perawatan rambut Anda. Karena dengan menggunakan hijab, lebih banyak menghasilkan keringat yang akan membuat  banyak permasalahan pada rambut dan kulit kepala Anda.

image: unsplash

Bagi Scarflover yang menggunakan hijab pasti sering merasakan rambut lepek ataupun permasalahan lain seperti  gatal, bau, maupun berketombe. Permasalahan tersebut bisa Scarflover atasi dengan menggunakan shampo yang tepat. Salah satunya menggunakan shampo yang memang dikhususkan untuk yang mengenakan hijab.

Shampo dari Emeron Hijab ini mampu mengatasi permasalahan  rambut Scarflover yang mengenakan hijab.

Baca juga  Ulap Doyo, Kain Tenun Asal Kalimantan Timur

 

Emeron Hijab Clean Fresh 

image: shopee

Untuk Anda yang memiliki permasalahan rambut yang rontok terus menerus, Emeron Hijab Clean Fresh menjadi solusi dari permasalahan Anda. Emeron Hijab Clean Fresh mengandung MOC Perfume, Tea Tree Oil, dan Active Provit Amino yang selalu menyegarkan rambut dari minyak berlebih, lepek, dan gatal seharian. Formula Active Provit Amino bekerja menutrisi rambut dari akar ke helai rambut.⁣ Selain itu, shampo ini mampu menghilangkan bau apek, membuat rambut menjadi bersih, segar, dan wangi sepanjang hari.

 

Emeron Hijab Anti Dandruff

Baca juga  So.lek Cosmetic Halal Asal Malaysia
image: shopee

Untuk Anda yang sering bermasalah dengan ketombe yang membandel, Emeron Hijab Anti Dandruff dapat menjadi jawaban dari permasalahan Anda selama ini. Shampo yang memiliki kandungan MOC Perfume, Habbatussauda, dan Active Provit Amino ini dapat  membantu mengatasi masalah ketombe yang membandel di kulit kepala dan juga mengurangi kadar minyak di kulit kepala.⁣

Tidak hanya itu, kandungan MOC Perfumenya dapat membuat rambut menjadi bersih, segar, dan wangi sepanjang hari.

 

Produk-produk diatas bisa Scarflover dapatkan di Halal Beauty Expo 2021 melalui www.halalbeautyexpo.com.   Jangan sampai ketinggalan ya, Scarflover!

(HV)

Translate »