Regenerasi Kulit dan Perbaiki Skin Barrier dengan Wardah Gel Moisturizer

Bantu kulit tetap sehat, kuat, dan cerah.

Seiring dengan menjaga skin berier, kelembapan dan elastisitas kulit pada saat regenerasi kulit, kita butuh moisturizer yang membantu kulit tetap sehat, kuat, dan cerah. Dengan penelitian yang intensif, Wardah meluncurkan inovasi terbaru yaitu Wardah Gel Moisturizer dengan breakthrough technology 3 Holistic Actions™ (repair, rebuild, dan regenerate skin barrier). Terdiri dari 4 varian yaitu; Calm & Soothe, Deep Water Restore, Radiant Charge, dan Dark Spot Corrector yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tipe kulit yang beragam. Inovasi ini mampu memberikan hasil signifikan untuk transformasi kulit Wanita Indonesia. Your skin barrier reborn, now!.

Arum Pratiwi selaku Head of Wardah Skincare menyampaikan, “Wardah Gel moisturizer menjawab permasalahan kulit wanita Indonesia dan efektif perkuat skin barrier, Terdiri dari 4 varian dengan kandungan Powerful Active Ingredients, wanita Indonesia dapat memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit mereka seperti jerawat, kulit dehidrasi atau kering, kulit kusam, serta noda hitam,” jelasnya.

Baca juga  Transparent Nail Trends Alert !!

Wardah Gel Moisturizer dilengkapi teknologi 3 Holistic Actions™ yang terdapat pada setiap varian Wardah Gel Moisturizer tidak hanya repair skin barrier, tetapi juga rebuild dan regenerateskin barrier. Seluruh rangkaian Wardah Gel Moisturizer dirancang khusus untuk berbagai jenis kulit, telah dermatologically-tested, salah satu varian Calm & Soothe Gel Moisturizer tidak mengandung fragrance, dan direkomendasikan untuk menenangkan kulit yang reaktif hipoalergenik.

Baca juga  ColourPop Rilis Produk Maskara dengan 7 Pilihan Warna
Translate »