Rekomendasi Lip Cream Lokal Murah Dibawah 50 Ribu, Cantik Warnanya!

Produk kecantikan satu ini selalu menjadi incaran kaum hawa. Pasti Scarflover bisa menebaknya. Yap, tentu saja lipstik. Saat ini sudah banyak varian produk lipstik keluaran terbaru. Salah satunya yaitu lip cream. Tidak hanya dikenal sebagai pewarna bibir, lip cream juga memiliki banyak keunggulan. Mulai dari pilihan warna yang beragam, bentuknya yang lucu, bahkan sampai pada kisaran harganya yang terbilang murah dan pas dikantong. Nah, berikut rekomendasi lip cream lokal murah di bawah 50 ribu, cantik-cantik warnanya!

  1.       Emina Creamatte
Image : Bukalapak.com

Lip cream satu ini terbilang murah harganya, loh. Produk dari emina lip creamatte ini diperuntukan khusus remaja. Pilihan warna yang cerah serta tekstur yang creamy dan hasil akhir yang matte menjadi keunggulannya. Scarflover hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 39 ribu untuk bisa miliki lip cream satu ini.

  1.       Hanasui Mattedorable Lip Cream
Baca juga  Cleansing Oil Ini Ampuh Untuk Bersihkan Make Up Seketika
Image lazada.co.id

Produk terbaru dari Hanasui ini menawarkan 8 varian warna lip cream. Dengan teksturnya yang creamy, mudah di-blend, dan hasil akhirnya yang matte cocok banget dipakai buat daily. Lip cream satu ini juga bisa melembabkan bibir, loh. Harga yang dibandrol di pasaran sekitar 28 ribu.

  1.       Implora Urban Lip Cream Matte
Baca juga  Begini Cara Membuat Rambut Anda Lebih Lembut
Image iprice.co.id

Lip cream Implora menjadi incaran para wanita karena harganya yang murah. Bentuknya simple, dan pilihan warnanya beragam. Lip cream ini memiliki tekstur yang creamy dan juga matte. Scarlover bisa dapatkan Lip cream ini dengan merogoh kocek sebesar 24 ribu saja.

Scarflover untuk mengaplikasikan lip cream pada bibir Anda tidak perlu takut mahal ya, karena banyak sekali lip cream yang memiliki warna yang cantik-cantik dengan harga dibawah 50ribu.

(IN)

Translate »