Rekomendasi Skincare Crueltyfree dan Vegan Favorite Scarflover

Skincare adalah jawaban dari banyak sekali permasalahan kulit, mulai dari jerawat, kulit kusam, noda hitam, hingga penuaan dini. Semakin hari, produk perawatan kecantikan ini semakin marak dipasaran. 

Namun sangat disayangkan, tidak sedikit dari brand skincare di pasaran yang masih menggunakan hewan sebagai testing percobaan dan tidak vegan. Banyak hewan-hewan menjadi cacat permanen karena metode ini.

Scarflover, salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi aksi ini adalah dengan menggunakan produk skincare yang cruelty free atau vegan. 

Beberapa produk skincare cruelty free dan vegan favorite Scarflover, diantaranya:

 

Joa Skin

Baca juga  Cara Menutupi Setiap Jenis Permasalahan Kulit Wajah
image: Instagram_joaskin.id

Joa Skin masuk dalam deretan skincare yang telah mengklaim produk mereka cruelty free dan tanpa kandungan yang berbahaya bagi kulit. Produk Andalah Joa Skin yang dapat Scarflover coba adalah sunscreen dan brightening night serum yang diperkaya akan Vitamin C. 

 

Davana Skincare

image: Instagram_davanaskincare

Selain vegan dan cruelty free, rangkaian produk dari Devana Skin juga aman untuk ibu hamil, Scarflover. Dan yang terpenting, produk dari brand ini sudah mendapatkan sertifikat BPOM. Dengan kandungan dari tumbuh-tumbuhan, cocok untuk Scarflover yang menyukai skincare organik. 

 

Tropica Skin

image: Instagram_tropicaskin.official

Vegan Skincare lainnya yang tak kalah favorite datang dari Tropicana Skin. Selain organik, produk dari Tropica Skin bebas dari kandungan yang berbahaya untuk ibu hamil seperti paraben dan SLS. Tenang saja, Tropica Skin sudah bersertifikat BPOM, Scarflover. 

Baca juga  5 Minutes Make-Up Challenge with Two Different Looks

 

Envygreen Skincare

image: Instagram_envygreen_id

Seperti namanya, Produk-produk dari Envygreen Skincare adalah produk skincare vegan dan cruelty free. Envygreen punya serangkaian skincare yang dapat membantu berbagai permasalahan kulit Anda. Dan tentu saja sudah bersertifikat BPOM dan aman untuk ibu hamil dan menyusui, Scarflover. 

 

Produk-produk diatas akan hadir di Halal Beauty Expo 2021, melalui www.halalbeautyexpo.com. Jangan sampai terlewatkan, Scarflover!

(NAR)

Translate »