Kahf Jadi Brand Personal Care Pria yang Halal, Natural, dan Tayyib

Tidak hanya bagi wanita, perawatan diri juga diperlukan untuk para pria. Dengan tubuh yang bersih dan wangi, dapat meningkatkan kredibilitas di mata seseorang. Untuk itu, penting untuk merawat diri dengan menggunakan produk-produk yang berkualitas. Tetapi, di Indonesia sendiri saat ini belum banyak bermunculan merek perawatan diri bagi pria.

Menjawab permasalahan tersebut, PT. Paragon Technology and Innovation meluncurkan inovasi terbaru mereka, Kahf pada (9/10) kemarin. Merek personal care pria dengan terobosan baru yang relevan dengan kebutuhan saat ini, dimana menghadirkan rangkaian produk yang halal, berkualitas dan terinspirasi dari alam untuk merawat kulit dan kebersihan diri.

“Kebutuhan pria akan produk perawatan kulit semakin tinggi dan saat ini banyak pria yang belum menemukan produk yang sesuai dengan harapannya. Oleh karena itu, kami menjawab dengan menghadirkan Kahf, brand personal care halal, natural, dan tayyib dengan desain yang modern sebagai solusi perawatan kulit para pria masa kini. Kahf hadir dengan memberikan pengalaman perawatan terbaik dengan kandungan produk yang berkualitas tinggi,” ujar CEO PT Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat.

Baca juga  Pemilik Kulit Kering, Ini Produk Terbaru Make Over yang Cocok untuk Anda

Terdiri dari rangkaian produk Face Wash, Hair and Body Wash, Eau De Toilette, Beard Care dan Deodorant, Kahf dibuat dengan teknologi HydroBalance diantaranya adalah Balancely Hydrated sehingga dapat menjaga keseimbangan air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih lembab.

image: KAFH

Sejalan dengan tagline #JalanYangKupilih, Kahf juga ingin menemani pria dalam setiap jalan yang dipilihnya untuk menjadi manusia yang baik dan dapat memberi manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

“Selain menghadirkan produk yang berkualitas, Kahf juga ingin menemani para pria dalam setiap jalan yang dipilihnya untuk selalu menjadi manusia yang lebih baik dan memberikan manfaat bagi sekitar, sejalan dengan campaign #JalanYangKupilih. Kahf berkomitmen untuk mendukung dan berkolaborasi dengan berbagai komunitas untuk terus menebar semangat dan inspirasi kebaikan sehingga memiliki dampak sosial bagi lingkungan,” ungkap Salman.

Tidak hanya itu, Kahf juga bekerja sama dengan public figure Dimas Seto serta komunitas muslim dan lifestyle pria seperti Bikers Dakwah, Kajian Musawarah, Terang Jakarta, Biker for Ibadah, Teman Tajir, dan Rumah Amal Salman untuk membentuk komitmen dalam mendukung dan menemani setiap jalan terbaik yang dipilih para pria, salah satunya melalaui program Kahfpreneur.

Baca juga  Cara Mudah Masak Nasi di Oven yang Menghasilkan Rasa Lebih Renyah

“Dimana para anggota Kahfpreneur akan dierikan pelatihan entrepreneurship dan mendapat kesempatan untuk menjual produk-produk Khaf,” ucap Salman.

image: KAHF

Menurut Dimas Seto, dalam proses hijrah dan membangun komunitas dibutuhkan komitmen yang harus dijalani agar terus dapat memberikan inspirasi dan mengajak orang lain untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Kahf hadir dalam rangka mendukung para komunitas entrepreneur muda untuk berkarya dengan mendukung jalan yang telah dipilihnya,” ujar Dimas.

Menambahkan hal tersebut, Kamal Muzzaki selaku CEO Rumah Amal Salman mengungkapkan harapannya agar Kahf tidak hanya menjadi sebuah produk tetapi menjadi alat untuk mempersatukan kita semua sebagai muslim yang pintar, berakhlak, dan berproduktif.

“Kahf ini gak hanya berhenti di produk, tetapi masuk sebagai movement untuk mengubah perilaku, mindset menjadi sesuatu yang lebih baik,” tutup Kamal.

(AN)

Translate »