Ragam Pilihan Masker untuk Atasi Rambut Kasar

Setiap hari rambu dihadapkan dengan alat-alat styling rambut yang terkenal panas dan cenderung dapat merusak kondisi rambut. Bila tak dirawat dengan benar akan menyebabkan rambut menjadi kasar, kusut, bercabang dan juga tidak berkilau.

Mengurangi jumlah penggunaan alat styling rambut dapat membantu untuk mengurangi kerusakannya. Namun apabila masih sulit untuk tidak menggunakannya, tentu harus selalu diimbangi dengan perawatan yang tepat, salah satunya dengan menggunakan masker rambut.

Masker rambut harus secara rutin dilakukan oleh semua orang yang menginginkan rambut yang sehat dan juga terawat. Ada banyak sekali pilihan masker rambut yang bisa digunakan sesuai dengan kondisi rambut Anda.

Berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasi masker rambut untuk mengatasi rambut kasar versi Scarf Media.

1. Kiehl’s Olive Fruit Oil Deeply Repairative Hair Pak

image: kiehls.co.id

Diformulasikan untuk Anda yang mempunyai rambut kering dan dehidrasi. Masker ini mampu untuk melembabkan serta melembutkan rambut karena terdapat minyak alpukat, ekstrak lemon dan juga minyak buah zaitun. Teksturnya sangat lembut dan tidak lengket. Gunakan secara teratur agar bisa merasakan manfaatnya.

Baca juga  6 Warna Hijab yang Harus Dimiliki Hijabers

2. Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask

image: sensatia.com

Brand lokal Sensatia Botanicals juga mempunyai masker rambut lho, Scarf Lover. Memiliki kandungan minyak argan, ekstrak lidah buaya dan juga alpukat serta tamarind. Masker ini dapat menutrisi rambut Anda dengan memberikan kelembapan dan juga merawat rambut agar bebas kusut.

3. Ouai Treatment Masque

image: sephora.com

Masker rambut ini memiliki fokus untuk memperbaiki rambut yang rusak dengan cara melembapkannya. Merawat rambut yang kusam agar menjadi lebih berkilau. Cocok untuk rambut yang sering terkena panasnya alat styling. Teksturnya sangat melembabkan dan merawat rambut lebih dalam.

Baca juga  Obati Kulit Dehidrasi dengan Asam Hyaluronic

4. Kérastase Masque Oléo-Relax

image: kerastase.com

Produk perawatan rambut mewah dari Kérastase ini memiliki banyak sekali varian yang bisa digunakan sesuai dengan kondisi rambut, salah satunya adalah masker dari varian Oléo-Relax. Masker ini dapat mengatur rambut agar mudah diatur dan juga tdak kusut. Dapat melindungi panas dari alat styling hingga 230 derajat. Kandungan minyak di dalam masker dapat membuat rmabut jadi lebih berkilau lembut selama 24 jam.

5. L’Oreal Total Repair 5-1 Minute Repairing Mask

image: loreal-paris.co.id

Sesuai dengan namanya, masker rambut dari L’Oreal ini mampu untuk mengatasi rambut rusak hanya dengan waktu yang sangat singkat. Masker ini dapat merawat rambut rusak dan melawan 5 tanda kerusakannya, seperti patah, kering, kusam, rapuh dan bercabang. Teksturnya ringan dan sangat melembabkan rambut. Jangan lupa untuk gunakan secara rutin.

(AA)

Translate »