Editor Fashion Berhijab, Rawdah Mohamed Jadi Brand Ambassador Make Over

Seorang model, aktivis, sekaligus fashion editor hijab pertama di Vogue, Rawdah Mohamed menjadi salah satu brand ambassador Make Over melalui campaign Discover The Unseen. Melalui campaign tersebut, Make Over terus mendukung para perempuan untuk berkembang, berjuang, percaya dengan setiap pilihannya, serta menggali potensi untuk melihat lebih dalam kekuatan yang ada didalam diri mereka.

Selain Rawdah, ada beberapa brand ambassador lain, yaitu aktris Shenina Cinnamon, aktris Laura Basuki, serta musisi Isyana Sarasvati. Keempat sosok tersebut diharapkan dapat mencapai mimpi tanpa batas dan terus menjalani visi misi yang mereka miliki tanpa takut untuk gagal.

Stephanie Lie selakuk Senior Group Head Make Over mengatakan, “Make Over selalu ingin menjadi brand yang tidak hanya melahirkan produk-produk berkualitas tetapi juga hadir sebagai brand yang mendukung perempuan untuk terus meningkatkan kemampuan dalam diri mereka. “Discover The Unseen Power” menampilkan 4 (empat) sosok ikonik terbaru dari Make Over. Kampanye ini tentang mendorong perempuan untuk menjadi dewasa dalam mencapai mimpi tanpa batas dan terus menjalani visi misi yang mereka miliki tanpa takut untuk gagal. Dalam perjalanan, akan ada obstacle yang dihadapi,” ujarnya.

Baca juga  Produk Perawatan Kulit, Andalan Allyssa Hawadi, MUA Asal Indonesia

Rawdah Mohamed memperkenalkan karakter fearless dengan kekuatan diri dibalik hijab yang dikenakan ia semakin percaya diri. Bersama Make Over Rawdah yang berani dan percaya akan setiap pilihan hidup yang ia jalani. Dengan Make Over Powerstay Eye Palette memilih riasan mata sebagai signature makeup stylenya. Baginya, Make Over Powerstay Eye Palette mampu menghidupkan riasan karena pilihan warna vibran dan nudenya mampu menarik perhatian.

Shenina Cinnamon memperkenalkan karakter acceptance dengan memberanikan diri untuk mencoba dan belajar dari kegagalan. Dengan Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion; memiliki warna kulit tan Shenina Cinnamon menemukan warna yang cocok baginya. Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion memiliki 25 shades warnadengan daya coverage medium-to full.

Laura Basuki dengan karakter Self-Assured yang terkenal dengan kemampuan aktingnya memilih Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation untuk bekerja seharian dengan kondisi yang tak menentu, Laura Basuki membutuhkan powder foundation yang tahan lama untuk menunjang riasannya sehingga dia bisa tampil maksimal.

Baca juga  Bersilaturahmi di Bulan Penuh Berkah bersama Insta Perfect X Hijaberlin

Isyana Sarasvati dengan karakter Unbreakable bersama Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment menjadi favorit Isyana Sarasvati karena sesuai dengan karakternya yang eksploratif dan berani. Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment memberikan statement bold dengan varian warna merah dan nude. 

Translate »