OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream di Anniversary ke-3

Lip Cream dengan 18 shades warna dan ketahanan hingga 12 jam dalam 1 kali swipe

Bertepatan dengan perayaan anniversary ke-3 OMG membawa tema “Never Fade Beauty in Never Sleep City” yang terinspirasi dari seluruh Girlboss yang selalu siap menjalankan aktivitas dari pagi hingga malam layaknya sebuah kota yang tak pernah tertidur. OMG hadir dengan produk inovasi terbaru OMG Matte Last Lip Cream – the most powerful lip cream you ever wanted! – yang menjawab kebutuhan wanita Indonesia akan produk kosmetik yang inovatif dengan formula terbaru, premium packaging, serta shades up-to-date yang bisa menjadi inspirasi look para OMG Girlboss dan wanita Indonesia.

Image: OMG Beauty

Clarissa A. Gunawan selaku Group Head of Teens and Emerging Beauty Marketing ParagonCorp menyampaikan, “Terima kasih atas dukungan seluruh Girlboss sehingga pada hari ini OMG dapat merayakan anniversary OMG yang ke-3. Hadir dengan komitmen mempercantik para Girlboss luar dan dalam, kami mengadakan berbagai kegiatan yang mengajak para wanita Indonesia keluar dari zona nyaman dengan menyediakan fasilitas dan kesempatan serta produk value money menjadikan Girlboss tampil maksimal dengan budget minimal. Dengan tema Never Fade Beauty in Never Sleep City, akan banyak cerita dari wanita-wanita inspiratif Indonesia yang memiliki tekad untuk mengejar cita-cita ke negeri orang. OMG berharap, Girlboss semakin menyala dalam mengejar impian setinggi mungkin!”

Baca juga  Bibir Bebas Kering dengan Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip

Qamara Ashara, Muse Campaign OMG berbagi pengalamannya bertemu dengan wanita diaspora dalam journey Never Fade Beauty in Never Fade City. “Aku sangat beruntung bisa interview langsung sosok wanita-wanita inspiratif yang memiliki Never Fade Spirit bahkan sampai ke luar negeri. Mereka terus mengembangkan bisnis, ada juga yang jadi terkenal sebagai seorang creator, bahkan memiliki agensi sendiri. Konsep Never Fade Beauty in Never Sleep City seolah menjadi cerminan betapa keren dan hebatnya wanita Indonesia. Mereka berjuang di berbagai belahan dunia untuk menggapai mimpi dan mencapai ultimate goals”.

Baca juga  Scarf Media Present Treat Your Skin Right With Ultima II

Hadir dengan 18 shades warna hadir dalam formula color advanced technology 2.0 yang dikombinasikan dengan film former menghasilkan warna intens dan pigmented untuk menutup pinggiran bibir gelap, bahkan untuk warna nude sekalipun. Formula terbaru dari OMG Matte Last Lip Cream juga longlasting hingga 12 jam dalam 1 kali swipe untuk penggunaan full lips maupun ombre.

Kombinasi moisturizing ingredients dari Ceramide dan Vitamin E dapat mempertahankan kelembaban bibir dan anti-crack. Lebih lagi, produk terbaru ini hadir dengan premium packaging yang terinspirasi dari arsitektur gedung-gedung tinggi di dunia.

Translate »