Tips Cantik Fitrah Setiap Saat

Menjadi cantik adalah keinginan dan juga impian bagi seluruh perempuan di Indonesia. Hal tersebut membuat para perempuan berlomba-lomba untuk rutin melakukan perawatan wajah dengan menggunakan skincare setiap hari.

Namun dalam pemilihan produk skincare, tentunya kita juga harus sadar betul tentang kandungan yang ada pada produk tersebut. Selain itu, sebagai wanita muslimah, kita juga harus memiliki concern terhadap kehalalan suatu produk. Dalam skincare pun demikian, yang artinya harus dengan tepat mencari produk yang halal dan terjamin.

Bak menjawab hal tersebut, Nameera hadir di tengah kegundahan perempuan Indonesia yang mencari produk skincare halal. Sesuai dengan konsepnya yakni #CantiknyaFitrah, Nameera ingin mengajak perempuan muslim Indonesia untuk kembali kepada makna kecantikan yang sesungguhnya. Kecantikan yang murni dan tidak berlebihan sesuai seperti yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Baca juga  Pilihan Terbaru Lip Cream Halal yang Aman untuk Muslimah

Selain itu, Nameera juga ingin menggambarkan kecantikan fisik dari seorang Muslimah dengan kulit wajah yang terawat, cantik murni tanpa penampilan yang berlebihan.

Nameera merupakan skincare halal dan natural yang diperkuat dengan teknologi HydRadiance yang mengkombinasikan kekuatan air yang murni dan kesegaran bunga lotus untuk kembalian kemurnian kulit wajah.

Ada banyak pilihan produk skincare dari Nameera yang bisa Anda coba, yakni:

  1. Purifying Cleansing

Bersihkan kulit wajah dengan rangkaian Nameera Purifying Cleansing yang terdiri dari So Pure & Radiant Gel Cleanser dan juga Purely Bright Micellar Water. Kembalikan kemurnian kulit wajahmu dan pancarkan Kembali kecantikan alami dari kulit bershimu.

  1. Potent Hydration

Persiapkan dan rawat kulitmu dengan rangkaian Nameera Potent Hydration yang terdiri dari Hydrating Glow Essence Water, Intense Illumination Perfecting Serum, Revitalizingly Bright Depuff Eye Gel, Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30 PA+++ (Dry Skin), Radiance, Hydraboost Perfecting Day Gel SPF 15 PA+++ (Oily Skin), Illuminating Glow Night Quenching Sleeping Gel. Berikan kelembapan dan perlindungan pada kulit wajah, tampak cerah bersinar dan noda tersamarkan.

  1. Perfect Glow
Baca juga  Ini Tanda Anak Mengalami Obesitas

Sempurnakan penampilanmu dengan rangkaian Nameera Perfect Glow yang terdiri dari BB Cushion, Moisturizing Lipstick dan Face Mist. Pancarkan kecantikan yang alami dengan no make up makeup look.

Lengkap sekali kan rangkaian produk skincare dari Nameera, Scarf Lover. Selain halal, kulit wajah kita juga akan terlihat lebih cerah dan juga bercahaya.

#CantiknyaFitrah bersama dengan Nameera. (AA)

Translate »