Pilihan Terbaru Lip Cream Halal yang Aman untuk Muslimah

Industri kecantikan tak pernah berehenti untuk terus berinovasi dengan menghadirkan brand-brand serta produk baru yang ciamik dan tetap memperhatikan permintaan pasar. Salah satu yang baru saja mengepakkan sayapnya adalah brand OMG Oh My Glam yang memiliki filosofi keyakinan dan kepercayaan diri wanita bisa datang dari kecantikan dan tentunya dapat dicapai oleh semua kalangan.

Hadirnya OMG Oh My Glam di Indonesia turut menghadirkan produk lip cream dengan formula terbaik yang tahan lama serta pilihan warna yang beragam. OMG Oh My Glam mengedepankan konsep #NEVERFADE dimana mereka menginginkan agar seluruh perempuan Indonesia terus bersemangat dan selalu memancarkan aura kepercayaan diri.

image: screenshot peluncuran produk terbaru OMG Oh My Glam

“OMG mengajak para wanita Indonesia untuk memiliki “Never Fade Spirit” yaitu semangat dalam meraih tujuannya dengan tampilan “Selalu On” yang tahan lama melalui inovasi produk kami berupa OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream, lip cream terbaik yang aman, nyaman, dan tahan lama — sejalan dengan semangat wanita yang #NEVERFADE atau tidak pernah pudar dalam meraih mimpinya.” ujar Brand Manager OMG, Karina Anindita.

Baca juga  Haus Laboratories By Lady Gaga
image: OMG Oh My Glam

OMG OH My Glam Matte Kiss Lip Cream memiliki formula yang sempurna, pigmented, buildable, tahan lama seharian dan meski hasil akhirnya matte, produk ini tidak akan membuat bibir kering karena mengandung Vitamin E dan Jojoba Oil. Terdapat 12 warna yang bisa dijadikan referensi, yakni:

  • 01 Dreamy
  • 02 Juicy
  • 03 Flame
  • 04 Sunset
  • 05 Punch
  • 06 Sparkle
  • 07 Delight
  • 08 Skyfall
  • 09 Charm
  • 10 Bumble
  • 11 Shell
  • 12 Scarlet

Hal tersebut bersamaan dengan yang dituturkan oleh Ayu Tarantika selaku Brand Executive OMG secara virtula pada peluncuran brand ini, para konsumen tak perlu khawatir saat akan menggunakan lip cream ini karena sangat nyaman dan tidak akan membuat bibir terasa kering.

image: screenshot peluncuran produk terbaru OMG Oh My Glam

“Lip Cream dari OMG ini cocok digunakan sendiri ataupun dikombinasikan untuk ombre look yang sedang trend melalui Korean Wave. Selain itu, harganya yang sangat affordable diharapkan dapat dijangkau oleh berbagai kalangan dan mudah didapatkan di berbagai e-commerce dan toko kosmetik.” katanya.

Baca juga  6 Halal Parfum Yang Dapat Anda Coba

Pada peluncuran produk Matte Kiss Lip Cream dari OMG Oh My Glam ini juga turut menghadirkan Beauty Content Creator Abel Cantika. Setelah mencoba lip cream dari OMG, dirinya sangat menyukai tekstur serta formulanya yang nyaman pada bibir. Abel Cantika mengaku memiliki warna favorit yakni 10 Bumble, 11 Shell dan 12 Scarlet.

image: screenshot peluncuran produk terbaru OMG Oh My Glam

“Aku suka sekali dengan produk dari OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream dimana memang tekstur lip cream nya memiliki matte finish tapi ngga bikin bibir kering dan juga transferproof sehingga cocok digunakan sambil memakai masker.” kata Abel.

Tak perlu khawatir saat akan menggunakan OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream karena telah terdaftar di BPOM dan juga mendapatkan sertifikasi halal MUI. Untuk ibu hamil dan menyusui juga aman lho, Scarf Lover.

(AA)

Translate »