Lipstik Halal Dari Berbagai Negara

Ketika ingin memakai produk luar negeri ada baiknya jika mengetahui apakah produk tersebut halal atau tidak, terutama lipstik yang merupakan pewarna bibir dan sudah menjadi kebutuhan bagi setiap wanita. Maka dari itu Scarf Media akan membahas tentang produk lipstik luar negeri yang halal dan aman untuk digunakan.

Inika Vegan Lipstick – Inika Organic – Australia

Sumber: belleandsage.com

Inika organic brand make up dari Australia yang tersertifikasi oleh beberapa lembaga , seperti Australian Federation of Islamic Councils Inc., Organic Food Chain Australia, Vegan Society UK, dan Choose Cruetly Free Australia, setiap produknya menggunakan bahan alami yang aman dan halal.

Inika Vegan Lipstick sangat berpigmen dan lembut saat dipakai dengan hasil yang satin-matte dan tahan lama. Lipstik ini terbuat dari bahan-bahan organik  yaitu alpukat, jojoba, dan minyak argan, untuk membantu bibir Anda menuju bibir yang terhidrasi dan sehat.

Baca juga  Rangkaian Perawatan Wajah Putih Berseri

Nourishing- Longlasting Hydra Lipstick – Sampure Mineral – Inggris

Sumber: sholeshop.com

Sampure Mineral merupakan brand make up asal Inggris yang bersertifikat halal dari Halal Monitoring Committee (HMC).

Produk lipstiknya yaitu Nourishing- Longlasting Hydra Lipstick kaya akan minyak jojoba dan shea butter. Produk ini menawarkan kelembaban bibir alami yang membuat bibir Anda lembut. menjadikan bibir tampak sehat dengan sentuhan hasil akhir satin.

Liquid Matte Lipstick-Zahara – Singapura

Sumber: syafiqahashimxoxo.com

Brand make up halal dari Singapura ini mengenalkan Liquid lipstik matte yang transerproof dengan tekstur creamy yang halus dan long lasting. Tersedia dalam 5 varian warna yang berbeda .

Baca juga  Sephora Gaet Beauty Brand Milik Pengusaha BIPOC

Sunwoo CosmeCrystal Dia Color Lip-Talent Cosmetic- Korea

Sumber: kmall24.com

Talent Cosmetic salah satu brand make up halal Korea yang berdiri sejak tahun 1980 di Myeong-Dong, Jung-Gu. Talent Cosmetic memperkenalkan lipstiknya yang bersertifikat halal yaitu Sunwoo Cosme Crystal Dia Color Lip. Lipstik ini kaya akan pigmentasi tinggi dan terbuat dari bahan yang sehat. Dengan tekstur yang rinagn lipstik ini nyaman dan mudah diaplikasikan. Dengan lipstik ini anda akan mendapatkan hasil yang lembab dan cerah.

(Penulis: FD)

Translate »