Tren Hijab Selama 2020. Mana Favorit Anda?

Pergantian tahun 2021 sudah tinggal di depan mata. Tentunya ada banyak sekali hal-hal yang terjadi selama 2020, yang paling diingat adalah pandemi Covid-19 yang sampai sekarang belum berakhir.

Pandemi Covid-19 membuat segala hal menjadi berubah dan disesuaikan dengan keadaan, salah satunya adalah fashion hijab.

Bila diperhatikan, ada beberapa tren hijab yang terjadi selama tahun 2020, membuat penampilan Anda lebih stylish meskipun lebih banyak #dirumahaja.

Apa saja ya tren hijab selama 2020?

1. Hijab Simpel Segi Empat

image: instagram.com/rachelvennya/

Pertama ada hijab yang dililit dengan model simpel. Cocok untuk kegiatan sehari-hari, baik kasual maupun formal. Biasanya, bahan yang digunakan adlaah voal. Bahan ini juga menjadi tren selama 2020 karena bahannya halus, lembut, mudha diatur dan juga mudah tegak. Warna-warna netral dan earthy tone juga masih menjadi incaran hingga saat ini.

Baca juga  Tips Agar Pakaian Tetap Wangi Walau Disimpan di Lemari

2. Kerudung Bergo

image: instagram.com/dwihandaanda

Bisa dikatakan hampir 99% orang Indonesia selama 2020 menghabiskan banyak waktu di rumah aja, karena mengingat munculnya pandemi 2020 pada awal Maret. Mengingat lebih banyak di rumah, penggunaan bergo atau hijab instan juga menjadi tren hingga saat ini. Modelnya simpel dan juga mudah digunakan.

3. Hijab Printing

image: instagram.com/allyssahawadi/

Hijab printing juga masih menjadi incaran di tahun 2020. Setiap brand lokal berlomba-lomba mengeluarkan hijab dengan berbagai macam motif, dari mulai floral hingga abstrak. Hijab printing atau bermotif sangat cocok untuk Anda yang kurang suka mengenakan pakaian bermotif, alhasil disiasati dengan motif pada hijab.

Baca juga  Percantik Meja Kerja Anda dengan Tanaman Kecil Ini

4. Pashmina ala Nisa Sabyan

image: instagram.com/nissa_sabyan

Pashmina sebenarnya sudah ada sejak lama, namun pada tahun 2020 sempat menjadi tren karena Nisa Sabyan, alhasil masyarakat mengenal dengan nama Pashmina Nisa Sabyan atau Pashmina Sabyan. Modelnya timeless, mudah digunakan dan juga sangat cocok untuk Anda yang suka berkreasi dalam mengenakkan hijab.

(AA)

Translate »